Breaking

Rekomendasi Cincin Nikah Model Terbaru yang Tampak Elegan


Cincin elegan merupakan salah satu pilihan yang paling tepat dan ideal untuk Anda yang berencana untuk melangsungkan pernikahan. Saat iin ada cukup banyak ragam pilihan cincin nikah model terbaru yang bisa Anda pilih. Untuk yang masih bingung, kami disini punya beberapa rekomendasi untuk Anda.


Semua rekomendasi yang kami paparkan di sini yaitu berjenis cincin nikah berlian yang menawan. Cocok untuk prosesi pernikahan Anda dan pasangan tercinta. Cincin yang kami rekomendasikan juga merupakan koleksi terbaik dari Mondial.


Kenapa Harus Memilih Mondial

Sebagai informasi, Mondial merupakan salah satu brand perhiasan ternama yang punya banyak koleksi perhiasan terbaik. Selain itu, brand perhiasan yang satu ini juga punya banyak kelebihan untuk setiap perhiasan yang mereka tawarkan. Adapun kelebihan-kelebihannya yaitu seperti:


  • Banyak pilihan model terbaik dan kekinian.
  • Modelnya unik dan tidak pasaran.
  • Menggunakan berlian terbaik yang berstandar 4C dari GIA dan ada juga yang melebihi standar kualitas 4C.
  • Banyak ragam pilihan material cincin yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.
  • Menyediakan layanan pembuatan cincin custom.
  • Dibuat oleh pengrajin berlian profesional dan sudah berpengalaman.
  • Rekomendasi Cincin Model Terbaru Untuk Pernikahan


Seperti yang kami pasarkan di atas, brand perhiasan yang satu ini punya banyak ragam pilihan model yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Berikut kami sudah merangkum beberapa pilihan model terbaik yang bisa Anda pilih sebagai cincin pernikahan terbaik.


1.  Cincin Flamma Wedding


Cincin yang pertama ini sangat ideal sekali untuk Anda yang ingin memulai sebuah komitmen serius. Koleksi wedding ring Bridal Set Collection ini dapat menyatu dalam sebuah ikrar suci janji sehidup semati dengan pasangan.


Flamma wedding ring merupakan tipe cincin yang elegan. Cincin ini terbuat dari kombinasi emas putih dan juga rose gold seberat 6,030 gram. Berlian yang digunakan memiliki kualitas Excellent Cut (MEC) dengan berat 0,40 carat.


2.  Cincin Amaia


Untuk Anda yang suka dengan cincin yang terlihat bold, Amaia bisa menjadi pilihan cincin yang tepat. Cincin ini menggunakan material rose gold seberat 15,449 gram. Selain itu, cincin tersebut juga sudah menggunakan berlian dengan ukuran 0,40 carat.


Amaia adalah cincin dengan desain yang menawan karena memiliki lekukan yang menciptakan tekstur unik dan berbeda dari cincin yang ada di pasaran.


3.  Keavy Wedding Ring


Koleksi yang ketiga ini cocok untuk Anda yang suka dengan cincin yang memukau. Cincin ini terbuat dari material emas putih seberat 15,710 gram. Selain itu, materialnya juga memiliki sentuhan aksen rose gold pada bagian tepinya yang membentuk pita penyangga berlian MEC 0,30 carat.


Keavy juga memiliki model cincin yang khusus untuk pria. Cincin pria dari Keavy ini memiliki tekstur seperti ombak yang tampak lebih simple.


4.  Oriana Wedding Ring


Suka dengan jenis cincin klasik? Oriana wedding ring bisa menjadi pilihan model cincin pernikahan yang tepat. Cincin ini sangat cocok sekali untuk model cincin pernikahan karena merupakan cincin yang sedang trend saat ini.


Selain untuk perempuan, ada juga cincin untuk wanita yang menggunakan round cut diamond dengan sentuhan garis memanjang di bagian tengah. Modelnya memberikan kesan yang gagah serta dipadukan dengan material rose gold yang dapat membuat kesan mewah pada cincin tersebut.


Itulah beberapa koleksi cincin nikah model terbaru yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan yang paling ideal. Sudah menentukan pilihan ingin memilih cincin yang mana?

No comments:

Powered by Blogger.