Breaking

Harga Mobil Pick Up Mitsubishi Triton dan Spesifikasinya



Apabila membahas mengenai mobil pick up milik Mitsubishi, maka yang pertama dipikirkan adalah Colt L300. Namun sayangnya mobil tersebut berukuran standar sehingga tidak bisa mengangkut barang yang banyak. Oleh sebab itu, Mitsubishi menawarkan satu lagi mobil pick up yang bisa Anda pilih yaitu Triton. Karena spesifikasinya lebih tinggi, harga mobil pick up Mitsubishi Triton juga lebih tinggi dibandingkan Colt L300.

Sebelum memutuskan untuk membeli Mitsubishi Triton, berikut ini ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, termasuk spesifikasi dan kelebihan:

Performa

Mitsubishi Triton memang mengunggulkan performa yang dimiliki. Mesin baru yang digunakan memiliki kode 181PS 4N15. Mesin diesel mampu membantu efisiensi bahan bakarnya. Jadi Anda bisa lebih irit. Tenaga yang dihasilkan dari mesinnya yaitu 3500 rpm atau 181PS. Sementara torisnya yaitu 2500 rpm atau 430N.m.

Kargo yang diberikan cukup lebar sehingga mampu menampung muatan lebih banyak. Selain itu, mobil ini juga dikenal dengan konstruksinya yang sangat kokoh untuk dibawa ke berbagai jenis medan.

Highlight

Ada beberapa fitur yang menjadi highlight dari Mitsubishi Triton. Anda perlu mengetahuinya untuk membandingkan bahwa harga mobil pick up Mitsubishi Triton sesuai dengan kualitasnya. Salah satu highlight-nya yaitu LCD display yang mampu menampilkan informasi dengan baik. Ada juga speedometer high-contrast yang juga menampilkan informasi yang Anda butuhkan.

Selain itu, beberapa fitur lain seperti mp3 player dan USB untuk memutar musik, cruise control, new leather interior, widen open spaces, dan masih banyak yang lainnya yang bisa Anda lihat sendiri ketika membelinya.

Fitur Keselamatan



Beberapa fitur keselamatan yang ada di Mitsubishi Triton yaitu:

  1. Hill Descent Control (HDC)

Hill descent control merupakan fitur keselamatan pertama yang ada pada mobil ini. Adanya fitur ini bisa membantu menyalakan rem secara otomatis, terutama di jalanan menurun. Jadi Anda bisa berkendara lebih nyaman.

  1. Forward Collision Mitigation System (FCM)

Forward collision mitigation system ini juga sering ada di mobil pick up modern, salah satunya Mitsubishi Triton.

  1. Automatic High-Beam (AHB)

Automatic high-beam meningkatkan kenyamanan dan keselamatan ketika Anda berkendara di malam hari. Mode ini mengubah lampu high menjadi low sehingga mendeteksi mobil di depannya tanpa melepas kemudi.

Kelebihan Lain

Kelebihan lain yang dimiliki tentu saja ada pada desainnya. Mitsubishi Colt L300 memiliki desain yang biasa saja, namun hal tersebut tidak pada Mitsubishi Triton. Mobil pick up satu ini memiliki desain dynamic shield yang gagah dan elegan. Apalagi tampilan depannya, terlihat sangat gagah dan menawan.

Karena desainnya yang dibuat gagah dan tangguh, mobil ini mampu digunakan di berbagai kondisi jalanan. Banyak juga pelaku usaha di pedesaan yang menggunakan Mitsubishi Triton. Selain itu, Mitsubishi juga menawarkan beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan selera.

Harga

Harga menjadi hal yang pastinya membuat Anda penasaran. Sebenarnya ada beberapa hal yang berpengaruh pada harga mobil di pasaran. Salah satunya yaitu wilayah pembelian. Selain itu, tempat membeli dan varian mobil juga bisa membuat perbedaan. Di Jakarta sendiri, harga mobil ini mulai dari Rp 250 jutaan hingga Rp 338 jutaan.

Itulah pembahasan mengenai harga mobil pick up Mitsubishi Triton beserta spesifikasinya. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membelinya? Lautan Berlian adalah dealer yang tepat jika Anda ingin membeli mobil pick up baru. Dealer tersebut memiliki banyak layanan termasuk service 24 jam dan bengkel di hari minggu. Dijamin banyak keuntungan yang bisa didapatkan apabila membeli mobil di Lautan Berlian. Website dari Lautan Berlian untuk melihat detail informasinya yaitu www.lautanberlian.co.id.

No comments:

Powered by Blogger.