Breaking

Keunggulan Cincin Nikah Unik Moela Dari The Palace

Desain cincin yang sangat bervariasi dan juga terlihat simpel namun bisa memancarkan tampilan yang elegan. Sehingga cincin merupakan perhiasan yang banyak dikenakan oleh kaum wanita. Cincin juga merupakan perhiasan yang digunakan saat lamaran pernikahan dan juga sebagai simbol ikatan suci yang disematkan oleh seorang pria ke jari manis seorang wanita di hari pernikahannya. Model cincin nikah unik menjadi impian setiap pasangan, desainnya yang eksklusif dan juga tidak banyak digunakan oleh orang lain menjadi alasan memilih cincin pernikahan yang unik.


Ada banyak sekali model cincin pernikahan yang dijual dipasaran , namun Anda harus berhati- hati dalam memilih cincin. Pasalnya ada sebagaimana orang yang berniat menjual perhiasan palsu demi mendapatkan keuntungan yang besar untuk kepentingannya sendiri.


Untuk mendapatkan perhiasan berlian yang asli dan juga memiliki kualitas terbaik, Anda dapat mendatangi langsung gerai perhiasan The Palace yang menghadirkan berbagai koleksi perhiasan berlian. Semua koleksinya memiliki berkualitas baik dan sudah teruji kualitasnya dengan adanya sertifikat berlian yang sudah SNI. Sehingga Anda dapat terhindar dari membeli perhiasan palsu.


Ada beberapa keunggulan yang bisa anda dapatkan dengan membeli cincin nikah unik Moela di The Palace diantaranya:


C:\Users\ASUS X202E\Downloads\file.png


Harga perhiasan emas yang terjangkau


Moela merupakan jenis perhiasan yang sangat indah namun memiliki harga yang cukup terjangkau. perhiasan emas ini terbuat dari emas 18 karat yang sangat cocok dengan hiasan berlian yang berkilau. Dengan desain yang sederhana dan juga elegan menjadikan cincin ini idaman para wanita, karena dapat mempercantik tampilan seorang wanita di setiap momen berharga seperti pernikahan, yang merupakan momen sakral yang terjadi sekali dalam seumur hidup.


Keaslian berlian terjamin


Dalam membeli sebuah perhiasan berlian agar tidak terkecoh hendaknya Anda mengetahui standar dasar kualitas dari setiap berlian yang dihadirkan. Dalam membeli perhiasan Anda dapat mengacu pada aspek 4C yang telah ditetapkan oleh GIA ( Gemological Institute of America), adapun 4C yang dimaksud adalah Color (warna berlian), Clarity ( kejernihan berlian ) Carat ( berat berlian) dan Cut ( potongan berlian).


Koleksi Moela memiliki warna dengan kategori H yakni tingkatan warna yang hampir tidak merona. Sedangkan untuk kejernihan berlian berada pada kategori VS yang berarti noda atau cacat pada berlian ada tetapi hampir tidak terlihat jelas, dan untuk berat berlian koleksi Moela memiliki carat yang bervariasi yakni sampai 0.03 carat.


Berstandar SNI dan juga Berstandar Internasional


Semua koleksi perhiasan Moela yang dihadirkan di gerai perhiasan The Palace memiliki kadar emas 18 karat atau 75% sesuai dengan standar Nasional Indonesia (SNI) dan juga standar Internasional. Untuk meyakinkan lagi keaslian perhiasan emas ini Anda juga dapat menggunakan alat Karatimeter yang disediakan oleh semua gerai perhiasan The Palace.


Desain Cincin yang Fashionable


Desain perhiasan dari Moela merupakan desain perhiasan yang Fashionable sehingga mudah dipadu padankan dengan perhiasan maupun dengan pakaian apapun. Sehingga sangat cocok dijadikan cincin nikah unik yang sejatinya akan digunakan terus menerus dengan gaya pakaian apapun.


Jika Anda tertarik untuk memiliki cincin nikah unik dari koleksi Moela ini, Anda dapat mengunjungi toko perhiasan The Palace terdekat. Anda dapat memilih cincin dari koleksi Moela yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan Anda. Selain cincin Anda juga dapat memilih perhiasan lainnya seperti gelang, kalung, maupun anting berlian untuk hantaran lamaran.


No comments:

Powered by Blogger.