Breaking

Temukan Perhiasan Keberuntunganmu dari Koleksi Beautiful Signatures


Eh, kamu tahu tanaman semanggi kan? Iya, tanaman yang masih tergolong dalam keluarga paku dan memiliki bentuk daun yang unik. Semanggi juga memiliki nama keren yaitu shamrock yang sering digunakan sebagai simbol keberuntungan. Namun, tidak semua daun semanggi bisa memberikan keberuntungan ya karena hanya yang terdiri dari empat daun. Nah, agar kamu selalu dikelilingi keberuntungan bisa coba pakai perhiasan beautiful signatures koleksi terbaik Mondial Jeweler. Keberuntungan yang pasti akan kamu dapatkan adalah terlihat lebih cantik dengan balutan yang modern dan elegan.


Koleksi Perhiasan Terbaik Mondial Jeweler

Di bawah ini merupakan beberapa desain perhiasan yang cocok untuk anak muda dan dapat pula dijadikan sebagai perhiasan simbol keberuntungan. Langsung cek di bawah ini ya.


Kalung Emas Leale

Kalung dengan material rose gold layak lho untuk kamu pilih karena warnanya yang cantik dan kalem. Coba deh kalung Leale yang menggunakan material dominan rose gold dan dikombinasikan dengan emas putih. Kalung ini juga bisa kamu jadikan sebagai jimat keberuntungan karena memiliki desain seperti daun semanggi.


Jika kamu lihat dengan detail, desain tersebut tampak seperti bentuk hati yang jika disusun akan membentuk daun semanggi. Pada bagian tengah juga dipercantik dengan permata berlian. Selain itu, pada masing-masing desain hati juga ditambahkan sentuhan berlian yang membuatnya terlihat lebih cantik. Rantai kalung ini tidak terlalu besar sehingga cocok untuk kamu yang suka tampil minimalis. Perhiasan ini ditawarkan dengan harga sekitar 13 juta dengan berat emas 3,190 gr serta total lima butir berlian seberat 0,106 karat.


Kalung Leale Simbol Keberuntungan dan Kesetian

Menurut kepercayaan orang-orang Irlandia, semanggi tidak hanya dijadikan simbol keberuntungan namun juga untuk simbol kesetian, cinta dan harapan. Untuk ekspresikan cintai dan kestiaanmu pada pasangan maka bisa juga memiliki kalung Leale di bawah ini.



Sekilas kalung ini mungkin terlihat mirip namun jika kamu perhatikan dengan baik ada detail yang berbeda. Kalung Lele di atas menggunakan lambang infinite yang mirip dengan angka delapan. Simbol tersebut bisa digunakan untuk merepresentasikan kesetiaan dan cinta yang tak terbatas pada pasangan. Pada bagian bawah terdapat tiga buah desain hati yang disusun seperti daun semanggi. Desain tersebut menjuntai seperti liontin. Pada desain infinitif dan hati juga dibubuhkan berlian agar semakin manis dan berkilau.


Kalung cantik dengan desain modern ini bisa kamu dapatkan dengan harga 15,5 jutaan. Jumlah semua karat dari berlian yang terpasang yaitu 0, 194 dan berat emas 3, 870 gr. Gimana? Terjangkau kan untuk perhiasan berlian dengan desain modern tersebut.


Bangle Emas

Agar aura positif kamu semakin memancar dan menarik lebih banyak keberuntungan bisa juga lho dengan menggunakan bangle emas yang dipercantik detail semanggi. Desain semanggi pada sama persis dengan yang terdapat pada kalung Leale, namun penyusunannya sedikit berbeda. Bangle tidak menyambung jadi satu dan pada salah ujung dihiasi dengan 3 buah desain hati sedangkan pada ujung lainnya juga dihiasi dengan sebuah desain hati.


Nah, berdasarkan gambar diatas kamu bisa membayangkan sendiri kan desain cantik tersebut melingkar indah di tanganmu. Desain sederhana nan manis tersebut juga dijamin tidak akan gagal membuat penampilanmu lebih anggun dan penuh aura positif. Total semua karat pada bangle tersebut yaitu 0,192. Bangle ini sepenuhnya menggunakan material emas dengan berat mencapai 5,712 gr.


Kamu juga bisa mendapatkan jenis perhiasan lainnya yang mengusung desain serupa seperti di atas dengan pengunjung website resmi Mondial Jeweler atau juga datang langsung ke offline store.

No comments:

Powered by Blogger.