Breaking

Keistimewaan Cincin Simple Minimalis Pernikahan Atta & Aurel

Tidak harus selalu glamor untuk menonjolkan keindahan sebuah cincin pernikahan. Contohnya seperti cincin simple minimalis yang digunakan oleh pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada saat prosesi pernikahan mereka. Model cincin minimalis yang digunakan kedua pasangan tersebut sukses membuat banyak orang tertuju pada perhiasan mereka.


Pernikahan Atta & Aurel yang berlangsung pada tanggal 3 April 2021 lalu berhasil menarik perhatian banyak kalangan. bahkan pernikahan mereka pun tayangkan di saluran televisi nasional. Itulah kenapa, cincin modern yang mereka gunakan menjadi sorotan masyarakat.


Cincin Pernikahan Atta & Aurel


Cincin elegan yang digunakan kedua pasangan yang berbahagia tersebut didukung oleh Miss Mondial & Mondial yang merupakan brand perhiasan ternama. Cincin dari brand tersebut merupakan koleksi cincin berlian asli bertajuk Forevermark Encordia yang digunakan sebagai seserahan lamaran dan cincin tunangan.


Cincin ini memiliki banyak kelebihan. Nah, berikut ini kami akan coba jelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya.


1.  Berlian Berkualitas Jempolan


Berlian yang digunakan pada cincin ini adalah tipe berlian yang sudah melampaui kualitas 4C (color, cutting, carat, clarity). Berlian yang melampaui kualitas tersebut yaitu Excellent Cut (MEC) yang punya kualitas lebih bagus dibandingkan berlian lain yang ada di pasaran.



Berliannya juga sudah melalui perhitungan light performance dari Sarine Technology. Inilah yang membuat perhiasan tersebut tampil begitu menawan.


2.  Tampak Sempurna Untuk Kisah Cinta Kedua Pasangan


Desainnya pun menjadi salah satu kelebihan dari cincin tersebut. Cincin ini membuat penampilan kedua pasangan menjadi lebih menawan. Desainnya dibuat agar cocok untuk konsep kedua pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan.


Cincin ini juga didesain oleh desainer perhiasan ternama. Dipersembahkan khusus untuk pernikahan kedua pasangan selebriti tersebut yang mengucapkan janji setia untuk terus hidup saling berdampingan.


3.  Model Berlian Begitu Menawan


Jenis berlian yang digunakannya adalah baguette cut yang merupakan jenis berlian dengan potongan persegi panjang ramping. Berlian ini akan menambahkan kesan elegan pada cincin yang digunakan oleh kedua pasangan tersebut.


Baguette cut diamond yang digunakannya pun ditempatkan di sekeliling cincin yang digunakan oleh kedua pasangan.


4.  Model Cincin Custom


Cincin berlian custom merupakan jenis cincin yang tergolong unik dan berbeda dari jenis cincin lain yang ada di pasaran. Itulah yang juga menjadi salah satu kelebihan dari model cincin yang satu ini.


Cincin ini didesain oleh desainer perhiasan ternama sehingga bentuknya menjadi lebih unik dan berbeda dari jenis cincin yang ada di pasaran. Cincin custom bisa melambangkan kisah cinta kedua pasangan menjadi lebih optimal maksimal.


Cincin berlian eksklusif ini dibuat hanya dalam waktu 4 hingga 6 minggu saja. Waktu yang cukup singkat untuk pembuatan cincin custom.


5.  Jumlah Berlian


Selain bentuk berlian yang menawan, jumlah berliannya pun tergolong banyak. Untuk cincin laki-laki yang digunakan oleh Atta, jumlah berliannya ada 37 butir jenis baguette cut. Sedangkan untuk cincin milik Aurel, jumlah berliannya sebanyak 35 butir.


Selain jumlahnya yang banyak, berlian tersebut juga memiliki kualitas seberat 2,592 karat untuk cincin Aurel dan 3,086 karat untuk cincin milik Atta. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh cincin yang satu ini dibandingkan dengan cincin yang ada di pasaran.


Itulah berbagai kelebihan cincin simple minimalis yang ditawarkan oleh Miss Mondial & Mondial. Anda juga bisa memiliki cincin yang indah seperti cincin yang digunakan oleh Atta dan Aurel tersebut hanya di brand perhiasan yang satu ini.

 


No comments:

Powered by Blogger.