Breaking

Trik Berbusana Yang Tepat Untuk Anda Yang Memiliki Kaki Pendek

Memiliki tubuh yang tinggi dan jenjang merupakan keinginan setiap wanita. Sayangnya, tidak semua wanita dilahirkan dengan postur tubuh yang tinggi. Ada sebagian wanita yang mempunyai kaki pendek dan terkesan tidak proposional. Hal inilah yang membuat mereka tidak percaya diri terutama jika ingin mengikuti trend fashion wanita kekinian. Namun tidak usah khawatir, berikut ini ada beberapa trik jitu yang dapat membuat anda yang memiliki kaki pendek terlihat proposional, diantaranya:

Menggunakan bawahan high waist

Hal pertama yang bisa anda lakukan untuk mensiasati kaki yang pendek, anda bisa memilih bawahan dengan model high waist atau yang kita kenal dengan potongan pinggang yang tinggi. Potongan celana yang satu ini akan membuat kesan pinggul anda lebih tinggi sehingga kaki terlihat jenjang. Begitupun ketika memakai rok, pilihlah rok yang memiliki lingkar pinggang lebih tinggi dari posisi pinggang.

Pilih warna yang senada

Trik selanjutnya adalah anda harus memilih pakaian dengan warna yang senada. Warna juga sangat berpengaruh terhadap bentuk tubuh anda. Dengan menggunakan pakaian yang warnanya senada dapat membuat siluet tubuh tampak lebih panjang. Pilihlah warna yang monokrom seperti putih, hitam, dan abu-abu.

Memakai sepatu high heel warna nude

Sepatu high heel memang sangat penting digunakan bagi anda yang memiliki kaki pendek. Hal inilah yang akan membuat anda terlihat lebih tinggi. Namun perhatikanlah warna dari sepatu yang anda kenakan. Pilihlah warna nude agar terkesan menyatu dengan kulit sehingga kaki anda terlihat lebih jenjang. Jangan sampai salah pilih ya!

Menggunakan motif vertical

Untuk sekali-kali anda juga bisa memilih pakaian yang bermotif. Namun pilihlah motif yang dapat memberikan kesan tinggi pada tubuh anda. seperti motif horizontal. Motif yang satu ini memberikan ilusi tubuh yang jenjang dan tinggi sehingga cocok untuk anda.

Itulah beberapa trik berbusana yang tepat untuk anda yang memiliki kaki pendek. Pilihlah trend fashion wanita yang sesuai dengan bentuk tubuh anda sehingga bisa tampil lebih baik.

No comments:

Powered by Blogger.