Breaking

Memilih Rumah Subsidi Terbaik di Permata Mutiara Maja

Berbagai pilihan Rumah subsidi terbaik adalah salah satu tempat tinggal yang banyak dicari oleh masyarakat di Tanah Air. Seiring dengan perkembangan zaman yang kian maju, saat ini telah ditawarkan berbagai perumahan terbaik khususnya dikawasan ibukota seperti salah satunya perumahan Permata Mutiara Maja yang saat ini dapat anda jadikan sebagai tempat tinggal yang tepat untuk keluarga tercinta. Tempat ini memiliki beragam keunggulan yang bisa anda rasakan dan anda dapatkan. Berbagai kenyamanan yang bisa anda peroleh di tempat tersebut diantaranya seperti berikut ini:

1. Lingkungan di perumahan ini tidak hanya nyaman ditempati, tapi juga aman karena memiliki clutter dan sistem keamanan 24 jam. Terdapat taman dan juga sarana olahraga yang bisa anda gunakan sehingga tempat yang satu ini layak untuk anda jadikan sebagai pertimbangan dalam memilih tempat tinggal yang layak bagi keluarga tercinta. Permata Mutiara Maja yang dikembangkan oleh Bukit Nusa Indah Perkasa (BNIP) ini pun berdekatan dengan stasiun komuter line Maja dengan nilai bisnis yang tergolong tinggi sekali untuk anda yang sedang membutuhkan tempat tinggal.

2. Permata Mutiara Maja adalah perumahan yang dibangun di tempat yang sangat luas sekali yakni 200ha dengan fasilitas umum yang lengkap disediakan di tempat tersebut. Fasilitas umum yang bisa anda dapatkan di tempat tersebut diantaranya seperti sarana pendidikan dari mulai PAUD hingga SM, pasar tradisional, tempat layanan kesehatan dan tempat beribadah. Dengan demikian, rumah subdisi terbaik ini tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau saja tapi fasilitas yang lengkap dan juga lingkungan yang nyaman untuk ditempati.

3. Perumahan yang dikembangkan oleh Bukit Nusa Indah Perkasa (BNIP) telah bekerjasama dengan pemerintah dalam menyediakan sejuta rumah bersubsidi untuk masyarakat di Tanah Air. Perumahan tersebut bahkan memiliki program untuk menyediakan 2000 unit rumah bersubsidi yang bisa anda jadikan sebagai tempat yang tepat dalam memilih tempat tinggal untuk keluarga tercinta. Padat tahun 2017, plafon yang ditawarkan berada dalam kisaran Rp. 123.000.000 dan hingga kini pun penawaran harganya tidak jauh berbeda dari harga yang ditawarkan pada tahun lalu.

No comments:

Powered by Blogger.