Breaking

Tips Pintar Memilih Tas Yang Sesuai Dengan Kebutuhan

tas wanita
Ada banyak tas dengan berbagai model dan desain yang bisa disesuaikan dengan keperluan anda. Semua tas tersebut memiliki namanya masing-masing. Kini kita dapat menemukan tas yang kita perlukan dengan mudah di 3second yang merupakan toko online yang menyediakan berbagai keperluan fashion termasuk tas wanita yang berkualitas. Dengan banyaknya model tas tersebut, hendaknya kita pintar-pintar memilih tas yang sesuai dengan kebutuhan baik itu disesuaikan dengan busana, maupun kegiatan yang akan anda lakukan. Berikut ini beberapa tips memilih tas yang tepat, diantaranya:

1. Tas
Hal pertama yang bisa anda lakukan dalam memilih tas adalah disesuaikan dengan bentuk tubuh anda. Bahkan sejumlah pakarpun mengatakan bahwa sebuah tas meniru bentuk tubuh anda sendiri. Namun pada dasarnya kita harus memilih tas yang dapat melengkapi tubuh anda. jika memang anda merasa penampilan anda lebih menarik dengan tas yang anda pakai, ya lebih baik teruskan pakai.
tas wanita
2. Perhatikan ukuran
Ukuran selalu menjadi faktor yang paling penting untuk diperhatikan. Hal ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Jika anda membutuhkan banyak barang untuk dibawa, lebih baik pilih tas dengan ukuran yang besar, begitupun sebaliknya. Namun hindari memilih tas yang terlalu besar, karena terkesan anda membawa barang rumah, jangan juga memilih yang terlalu kecil, karena dapat menyulitkan anda untuk membawa barang yang penting.

3. Perhatikan koordinasi warna
Pada umumnya dalam memilih warna selalu memilih yang sesuai dengan busana yang dikenakan. Untuk itu pilihlah warna netral seperti hitam, coklat, biru sehingga bisa dipadukan dengan warna busana apapun yang anda kenakan. Namun akan lebih baik jika anda memilih kesan yang berbeda, seperti biru dengan pink, hitam dengan pink dan lain sebagainya.

Itulah beberapa tips memilih tas yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Semua itu bisa anda dapatkan di 3second yang memang menyediakan berbagai tas wanita dengan kualitas yang baik dan bisa dipesan secara online sehingga lebih memudahkan anda untuk berbelanja.

No comments:

Powered by Blogger.