Breaking

Prosedur Klaim Asuransi Kendaraan di Autocillin

Asuransi Kendaraan
Asuransi Kendaraan autocillin memberi keuntungan pada nasabah dalam memberikan perlindungan terhadap produk yang kita asuransikan seperti kendaraan mobil, atau yang lainnya. Autocillin memberi perlindungan pada beberapa kasus seperti pada kendaraan kita yang mengalami kehilangan serta kerusakan maupun mengalami benturan baik itu disengaja maupun tidak. Bila hal seperti ini terjadi pada Anda, saran terbaik adalah memilih asuransi terbaik agar mendapatkan ganti rugi untuk kerusakan mobil.

Kendaraan yang kita asuransikan tentu akan mendapat keuntungan dari pengajuan klaim dengan prosedur yang mudah. Sebagai referensi saja, misalkan kita mengajukan prosedur dari pengajuan klaim mobil, maka terdapat beberapa pilihan yang mudah sebagai untuk kita jalani. Sebagai Asuransi Kendaraan kita dapat melaporan klaim dengan media yang ada pada Autocillin seperti menghubungi hotline yang tertera. Kita juga dapat mengajukannya langsung malalui meregistrasi langsung via aplikasi smartphone asnet maupun bisa juga langsung mengunjungi kantor asuransi. Tapi sebagai informasi tambahan, pelaporan klaim sebaiknya kita lakukan 5 hari setelah adanya kejadian agar memperlancar serta mempermudah proses kita dalam mengurus klaim ini. 
Asuransi Kendaraan
Selain itu, ada pula tahapan secara langsung dilakukan oleh para team surveyor dan akan mensurvei kendaraan kita. Tapi survei kendaraan bisa dilakukan di berbagai kantor cabang asuransi di manapun berada. Syarat yang harus kita penuhi pada surveyor yaitu misalnya pengajuan klaim kecelakaan mobil, hal yang haruslah disediakan yaitu formulir klaim yang telah terisi lengkap lalu STNK, SIM bila kendaraan hilang ketika dikendarai maka menggunakna KTP asli. Tapi bila terjadi kerusakan mobil, selain beberapa syarat tersebut juga harus disediakan pula Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) kepolisian setempat.

Ini dibutuhkan bila kendaraan mengalami kerusakan yang parah, hilangnya spare parts kendaraan seperti spion, radio tape maupun lecet akibat dari perbuatan orang lain. Autocillin menjadi produk Asuransi Kendaraan dan terpercaya. Jika setelah kendaraan kita disurvey dan dokumennya telah lengkap, maka akan bisa diterbitkan SPK (Surat Perintah Kerja) supaya kendaraan bisa segera diperbaiki. Itulah prosedur kemudahan untuk mengurus klaim asuransi.

No comments:

Powered by Blogger.