3 Keuntungan Utama Dengan Asuransi Syariah
                   
Sebagai seorang muslim menggunakan berbagai hukum yang sesuai agam Islam atau syariah tentunya menjadi keinginan tersendiri dalam setiap aspek kehidupan. Dari itu dalam mewujudkannya banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya saat anda memilih asuransi. Supaya dalam penggunaannya bisa lebih aman dan sesuai dengan keyakinan maka bisa dipilih asuransi syariah. Asuransi syariah sendiri merupakan jenis asuransi yang dalam dalam sistem keuangan yang dilakukan menggunakan hukum Islam sehingga lebih sesuai untuk umat Islam.

Dengan menggunakan asuransi syariah selain lebih menenangkan dalam penggunaannya juga banyak memiliki keuntungan bagi para nasabah atau konsumennya. Dengan keuntungan yang bisa didapatkan dalam asuransi syariah maka banyak yang meyakini bahwa asuransi syariah ini akan semakin tumbuh dengan pesat dan besar. 

Apalagi tidak hanya umat Islam saja yang menggunakan asuransi syariah ini, orang non-muslim pun juga banyak yang tertarik dengan asuransi syariah. Lalu untuk berbagai keuntungan yang bisa didapatkan dengan asuransi syariah berikut ini kami tuliskan tiga keuntungan utama dalam asuransi syariah.
  • Bisa mendapatkan hasil investasi (mudharabah) yang beragam. Dalam asuransi syariah anda bisa mendapatkan hasil investasi yang beragam. Hasil ini karena dalam investasi syariah sendiri sekarang ini lebih beragam dan lebih optimal. Dengan begitu keuntungan yang didapat bisa lebih tinggi dari sekedar menabung dengan deposito.
  • Tidak akan ada dana yang hilang. Pada asuransi yang konvensional biasanya suka ada dana hilang atau dana yang hangus. Akan tetapi untuk asuransi syariah istilah dana yang hangus atau hilang tidak akan terjadi jika sebelum jatuh tempo anda ingin mencairkan dana anda secara tiba-tiba karena suatu kebutuhan tertentu.
  • Adanya jaminan proteksi dana jika telat membayar. Jika anda mengalami ketelatan dalam membayar maka proteksi yang anda dapatkan tidak akan berubah. Pada asuransi syariah tidak akan merubah keamanan dari dana anda saat mengalami ketelatan pembayaran. Dari itu bagi anda yang menginginkan asuransi syariah maka pilihannya bisa didapatkan dengan asuransi Chubb Syariah.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top