Breaking

Body Spa di Best Spa in Ubud Bali

Body Spa di Best Spa in Ubud Bali
Best Spa in Ubud
Kawasan Ubud di Bali adalah salah satu tempat wisata yang banyak di minati oleh banyak wisatawan negeri maupun luar negeri. Banyak sekali keberagaman wisata yang ditawarkan di daerah ini, sperti Monkey Forest Ubud, Aktivitas Rafting Sungai Ayung Ubud, Pura Taman Saraswati Ubud, Nonton pementasan tari kecak, Museum Arma Ubud, Sawah Terasering Tegalalang Ubud, Objek Wisata Goa Gajah, Pura Tirta Empul Tampak Siring, Candi Tebing Gunung Kawi, Museum Neka Ubud, Museum Puri Lukisan Ubud, 

Museum Blanco Ubud, Nonton Tari Barong Ubud, Air Terjun Tegenungan Kemenuh, Istana Kerajaan Ubud dan masih banyak lagi tempat wisata yang bisa anda temukan di kawasan Ubud ini yang terletak di kabupaten Gianyar, Bali. Banyak sekali bukan tempat destinasi wisatanya?. Setelah seharian mengunjungi berbagai tempat wisata di kawasan Ubud, tidak ada salahnya Anda mencoba perawan tubuh terbaik di Best Spa in Ubud, yang terdapat banyak tempat Spa berkualitas.

Perawatan body spa itu sendiri dengan pijatan di seluruh badan dengan menggunakan minyak khusus, yang dapat memberikan efek rileks untuk memijat badan kita. Setelah dipijat maka selanjutnya badan kita nanti akan di balur dengan lulur yang telah dicampurkan dengan scrub, lulurnya sendiri terdiri dari berbagai macam seperti lulur coklat, lulur kopi, lulur teh hijau atau juga lulur dari buah-buahan yang bisa Anda pilih untuk digunakan. Setelah menunggu beberapa menit, tepatnya setelah lulur mengering terapis body spa akan menggosok tubuh Anda. 

Setelah proses luluran, maka selanjutanya Anda akan menjalani sauna yang bertujuan untuk membuka pori-pori kulit agar kulit anda tidak tertutup lagi oleh kotoran. Setelah sauna selesai, badan anda akan dimasker yang bertujuan untuk menutup pori-pori kulit yang tadi telah terbuka saat proses sauna, dan juga masker ini bisa berfungsi untuk mengencangkan kulit. 

Dan proses terakhir dari body spa ini yaitu berendam dengan menggunakan campuran dari susu yang bisa memutihkan kulit atau juga bisa dengan menggunakan campuran rempah yang bisa membuat anda lebih rileks. Perawatan seperti ini bisa anda dapatkan di Best Spa in Ubud, Bali

Jika sudah tertarik dengan berbagai treatment dari body spa, anda hanya tinggal membuka situs spaongo.com, disana anda bisa memilih tempat spa terbaik dan membooking tempatnya secara langsung. Cukup mudah untuk mendaptakan The Best Spa in Ubud, Spaongo.com memmberikan kemudahan untuk anda, untuk itu ayo manjakan diri anda dan segera booking hanya lewat situs spaongo.com.

No comments:

Powered by Blogger.