Axis Provider Internet Paling Murah

Bicara soal provider internet murah tentu membuat anda kebinguan karena banyaknya pilihan-pilihan yang menawarkan paket internet murah.akan tetapi hal itu terkadang tidak sesuai dengan yang anda harapkan. Masalah yang banyak terjadi adalah pada harga paket pada provider tersebut yang tidak sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan. Misalnya ketika salah satu provider menawarkan harga paket tinggi akan tetapi kuota yang tersedia tidak sesuai dengan harga yang di terapkan. 

Begitu juga sebalikanya, ada pula yang menwarkan dengan harga murah, akan tetapi kuota yang di dapatkan pelanggan tidak sesuai atau sedikit yang di dapatkan ketika membeli paket tersebut. Axis adalah salah satu provider internet murah yang bisa menjawab semua masalah tanpa adanya kendala. Selain jaringanya yang luas, Axis sendiri sudah di dukung pada jaringan 4G LTE dan jaringan lainya seperti 3G dan 2G yang saat inijarinmganya sudah mencakup sampai seluruh Indonesia. Bukan hanya itu, Axis menawarkan paket internet yang sangat menggiurkan. 

Karena harga paketnya yang murah sesuai dengan kuota yang akan anda gunakan. Paket-paket yang di tawarkan Axis sangat beragam, Mulai dari Bronet untuk anda yang suka berselancar di internet, Kzl untuk anda yang hobby chattingan, dan OBOR khusus anda yang suka mengunduh konten. Belum puas dengan paket tersebut, Axis menawarkan kejutan promo pada hari-hari tertentu seperti pada hari rabu, karena pada hari tersebut Axis menawarkan paket internet yang lebih murah dari hari biasa. Paket Rawit (Rabu Irit) tersebut menjadi andalan provider Axis dalam mempromosikan paket internetnya. 

Dan pastinya hampir seluruh pengguna Axis sendiri sangat menantikan hari Rabu karena promo-promonya yang menggiurkan dan tentunya sangat memuaskan. Sangat efektif sekali jika anda memilih paket internet murah Rabu Rawit, karena paket dari kartu perdana Axis yang diluncurkan. Ini tentunya khusus pengguna perdana Axis bukan yang lain. Jadi penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian paket baru/registrasi paket, dan apabila pada hari yang sama ada pelanggan yang melakukan recurring paket maka pelanggan tersebut akan dikenakan harga normal.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top