Tips Mudah Mendesain Kamar Mandi Kecil

Sudah menjadi suatu hal yang wajar apabila di dalam rumah ditemukan kamar mandi. Ya, bagaimana tidak? Mengingat ruangan yang satu ini memiliki fungsi tersendiri, dan tidak terlepas dari aktivitas sehari-sehari kita ketika di rumah. Kamar mandi pun menjadi salah satu ruangan yang dapat menggambarkan kepribadian seseorang, hal ini terlihat dari bagaimana cara menjaga kebersihan kamar mandi itu sendiri. 

Selain kebersihannya yang harus tetap terjaga, kamar mandi pun harus tertata dengan rapi. Terlebih saat kamar mandi di rumah anda memiliki ukuran yang cukup kecil. Namun, tak perlu khawatir, walaupun ukurannya kecil, anda tetap dapat memiliki kamar mandi yang menawan. Hubungi dan kunjungi IKEA sekarang juga, untuk menambah inspirasi dalam merancang desain kamar mandi yang anda impikan.

Pada dasarnya mendesain kamar mandi sendiri cukuplah mudah, karena ukuran ruangan yang kecil dapat disiasati dengan berbagai hal lain. Anda hanya perlu mencermati beberapa hal di bawah ini:

Perhatikan pencahayaan yang memadai. Sehingga ruangan nampak lebih luas. Baik cahaya yang diperoleh dari lampu ataupun dari luar. Oleh karenanya, perlu ditambahkan jendela dengan ukuran yang mencukupi.

Pemilihan warna cat dinding tak kalah pentingnya untuk anda perhatikan. Kolaborasi warna-warna yang terang dan lembut akan membuat kamar mandi anda menjadi lebih menawan.

Perhatikan peralatan yang anda butuhkan untuk di kamar mandi. Mulai dari tisu, peralatan mandi, serta perabotan lainnya. Jangan biarkan peralatan berserakan. Namun cobalah untuk anda rapikan dengan menyimpannya pada lemari penyimpanan.

Buatlah bak mandi dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga tidak menghabiskan banyak space ruang mandi anda.

Itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan, mudah bukan? Dengan begitu kini anda dapat memiliki kamar mandi yang cantik dan tetap bersih. Dapatkan inspirasi lainnya untuk desain kamar mandi anda bersama IKEA. Temukan pula perabotan kamar mandi berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Dan jangan lupa untuk ajak pula keluarga anda saat mengunjungi IKEA.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top