Cara Sederhana Download Video Youtube Di Android Smartfren
Smartfren yang saat ini telah mengeluarkan berbagai produk smartphone pilihan dengan berbagai varian dengan julukan sebagai Andromax yang merupakan salah satu gadget smartphone dengan menggunakan sistem operasi android. Android sendiri adalah OS yang mudah dan ramah untuk dapat digunakan bahakn untuk orang awam pun atau orang yang pertama kali menggunakan smartphone android.

Kebutuhan akan smartphone saat ini semakin hari semakin meningkat, yang menjadikan smartphone andromaz menjadi salah satu smartphone yang berkelas dengan harga yang terjangkau namun dengan konektivitas yang dapat mencapai upgrade di jaringan 4G LTE. Memberikan salah satu kenyamanan tersendiri yang dapat digunakan dengan cara menggunakan smartphone dari smartfren.

Cara Sederhana Download Video Youtube Di Android Smartfren


Dengan adanya smartphone kali ini berbagai aktivitas pun dapat dilakukan yaitu dengan salah satunya sebagai sarana hiburan dengan cara menonton video di youtube. Youtube adalah salah satu media sosial berbasis video yang di mana banyak sekali video yang telah di upload berbagai macam kategori video. Sekarang ini sudah banyak sekali pengguna video yang telah meng uploadakan keunikan dari video tersebut.

Maka dari itu, ada baiknya bagi Anda yang ingin menyimpan video dari youtube di android agar nanti tidak perlu repot lagi dan mengeluarkan data untuk sekedar nonton film kesayangan Anda. Pastinya ada cara download youtube di android yang mampu memberikan sebuah solusi dimanan untuk mendapatkannya dengan cara mengunduh menggunakan android.
Ada cara yang sederhana yang dapat dimanfaatkan dengan mendownload video dari youtube dengan menggunakan smartphone andromax smartfren.

Pertama-tama, unduh terlebih dahulu aplikasi yang bernama tubemate yang dapat di download di browser anda. Apabila tubemate telah di download, maka instal di hp andromax kesayangan Anda. Namun harus diperhatikan terlebih dahulu untuk mencentang dan memperbolehkan aplikasi tersebut berjalan. Setelah berhasil di pasang, kemudian buka aplikasi tubemate tersebut. Tampilan tubmate tersebut tidak jauh berbeda dengan aplikasi pada umumnya. Setelah berhasil maka akan ada notifikasi proses berhasil.

Itulah cara download yotube di android dengan sangat mudah sekali.

Posting Komentar

digipat.net 2015. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Top