Umumnya kaum wanita seringkali mendatangi berbagai tempat yang berbeda untuk tujuan merawat diri, salah satunya adalah pusat perawatan body spa. Setiap orang mungkin memiliki tujuan yang berbeda saat ia mendatangi perawatan spa, mulai dari tujuan kesehatan hingga meningkatkan kecantikan kulit. Merawat diri dengan body spa memang menawarkan berbagai khasiat dari rangkaian perawatan yang bisa dipilih mulai dari scrubbing atau lulur, body massage, mandi susu, pedicure, menicure, dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan perawatan terbaik, bagi anda yang saat ini berada di Bali kini anda bisa melakukan booking spa secara online di berbagai pusat perawatan spa berpredikat best spa in Bali melalui spaongo.com/id. Bagi anda yang belum pernah melakukan perawatan body spa, berikut ini kami tuliskan beberapa manfaat penting body spa untuk tubuh anda.


1. Membuat kulit tampak lebih cerah

Bagi anda yang memiliki tujuan untuk kecantikan kulit, anda bisa memilih perawatan dengan cara scrubbing yang dilakukan di seluruh kulit tubuh. Scrubbing atau lulur dilakukan bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang selama ini membuat kulit anda menjadi lebih kusam dan gelap. Dengan scrubbing, maka sel-sel kulit mati akan terangkat dan dibersihkan dengan sempurna tanpa tersisa sehingga sel kulit baru yang lebih segar dan putih akan tampak, dan akan akan memiliki kulit lebih cerah.

2. Membuang racun yang terjebak di kulit

Secara alamiah, tubuh kita memang memiliki kemampuan untuk melakukan detoksifikasi atau membuang racun. Namun dengan kondisi lingkungan yang penuh polusi dan gaya hidup yang kurang sehat anda memerlukan cara lain untuk memastikan tidak ada racun yang terjebak dalam kulit dengan perawatan body spa. Bahan-bahan alami yang digunakan pada scrub dan lulur sangat berguna untuk menyerap semua racun yang mengendap di jaringan kulit anda. apalagi jika anda melakukannya secara rutin, maka kulit akan semakin sehat, segar dan terawat.

3. Memperlambat proses penuaan dini

Pertambahan usia merupakan hal yang tidak dapat dicegah. Hal ini dapat membuat produksi kolagen akan semakin berkurang. Kolagen merupakan protein yang berfungsi mengencangkan kulit dan membuatnya awet muda. Perawatan body spa akan memicu produksi kolagen dengan baik, sehingga pross regenerasi kulit akan berjalan dengan baik dan kulit anda akan selalu tampak awet muda. Selain itu, munculnya kulit keriput juga dapat teratasi.

Itulah tiga manfaat penting perawatan body spa. Untuk mendapatkan hasil terbaik, anda bisa melakukannya di pusat perawatan body spa berpredikat Best spa in Bali yang bisa dibooking secara online melalui spaongo.com/id sekarang juga!

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top