Printer saat ini telah menjadi begitu terjangkau bahwa itu adalah sering lebih murah untuk membeli harga printer laserjet warna baru daripada mengganti kartrid tinta di satu yang lama, atau memiliki satu yang lama diperbaiki. Printer modern juga memiliki berbagai fitur yang tak terbayangkan 10 tahun lalu. Di sisi lain, itu juga mudah untuk mendapatkan ditipu untuk membeli printer yang tidak persis apa yang dibutuhkan, hanya karena produsen begitu baik pada pemasaran printer. Selain printer standar yang dibuat untuk digunakan di rumah, ada berbagai jenis printer untuk kartu, CD, label, dan barang-barang lainnya.

Ada juga empat teknologi cetak yang biasa digunakan, masing-masing dengan keuntungan dan kerugian. Sebelum belanja dan mencari harga printer laserjet warna, pembelanja cerdas harus tahu tentang berbagai jenis printer, teknologi printer yang berbeda, dan fitur printer biasa terlihat di pasar. Printer yang tersedia di department store, toko peralatan komputer, dan online menggunakan situs-situs seperti toko online. Dengan belajar bagaimana untuk berbelanja untuk printer di toko online, salah satu dapat menelusuri melalui daftar printer terbaru dengan harga yang kompetitif dari kenyamanan rumah seseorang.

Varian Harga Printer Laserjet Warna dengan Fungsinya

Jenis Printer. Mayoritas printer yang dijual untuk pencetakan dokumen on-ukuran standar kertas surat. Printer standar biasanya juga mencetak pada ukuran kertas lain sedikit, dan bahkan pada label kertas atau kartu khusus. Namun, siapa pun yang membutuhkan kartu, label, CD, penerimaan dicetak pada saat itu juga harus melihat ke dalam printer khusus untuk tujuan ini. Printer kartu, juga disebut printer kartu ID, digunakan untuk mencetak kartu ID, kartu pembayaran, kartu otorisasi, kartu keanggotaan, dan jenis lain dari kartu plastik. Mereka bisa menjadi monokrom atau warna, dan beberapa teknologi yang berbeda dapat digunakan dalam printer kartu juga. Mayoritas printer kartu menggunakan teknologi thermal. Kartu dapat memiliki chip atau strip magnetik yang dapat dibaca di perangkat membaca kartu. Beberapa printer dapat menangani pencetakan kartu dua sisi dan laminasi; sebagian besar printer kartu menerima ukuran yang berbeda dari kartu. Printers CD / DVD. Mayoritas printer yang dapat mencetak pada CD dan DVD biasanya menggunakan teknologi inkjet. Beberapa menggunakan teknologi retransfer termal. Pencetakan disc adalah fitur yang tersedia di beberapa printer rumah baru. Ada juga printer khusus disc. CD dan DVD printer memerlukan disc khusus dengan top dicetak.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top