Breaking

Beberapa Fungsi keuntungan Menggunakan Kartu Kredit

Istilah kartu kredit saat ini sudah tidak akan asing lagi ditelinga kita. Bahkan mungkin anda salah seorang penggunanya. Ada banyak cara memanfaatkan kartu kredit yang dapat anda lakukan seperti salah satu diantaranya adalah mencicil barang yang tengah anda kehendaki seperti smartphone keluaran terbaru misalanya. Anda tinggal mendatangi gerai atau toko yang menjual berbagai macam smarpthone baik di pasar online maupun konvensional. Bahkan terkadang untuk beberapa kartu kredit tertentu biasanya selalu mengadakan sebuah diskon bagi barang tertentu sehingga akan memberikan keuntungan bagi penggunanya yang tengah membutuhkan beberapa jenis produk yang diberikan diskon oleh pihak penyedia kartu ini. Berikut akan saya paparkan beberapa keuntungan dan kelebihan menggunakan atau memiliki kartu ini:

1 . Saat ini beberapa orang tentunya akan waswas jika membawa uang cash terlalu besar dengan menggunakan dompet atau kantong karena rawan terjadi tindak kejahatan pencurian atau penjambretan. Cara memanfaatkan kartu kredit ini terbilang aman karena anda hanya membawa sebuah kartu yang hampir sama dengan ukuran kartu ATM yang biasa anda gunakan untuk penarikan sejumlah uang melalui mesin ATM di beberapa tempat tertentu. Dengan menggunakan kartu ini, kegiatan transaksi yang anda lakukan dapat dilakukan tanpa harus membawa uang cash banyak.

2 . Ada banyak keuntungan lainnya yang dapat kita peroleh salah satunya adalah melakukan cicilan untuk pembelian barang yang tengah anda perlukan tanpa adanya bunga atau bunga 0 % seperti yang banyak ditawarkan oleh beberapa online shop ataupun toko konvensional saat ini. Kemudahan ini merupakan suatu keuntungan yang besar bagi setiap pemiliknya terutama bagi yang gemar melakukan kegiatan belanja berbagai macam keperluan.

3 . Kemudahan lainnya adalah memberikan anda kenyamanan ketika tidak membawa uang cash kemudian ketika anda tengah berjalan di suatu pertokoan ada barang yang tengah anda inginkan dengan diskon yang besar. Maka bagi pemilik kartu ini akan mudah untuk segera melakukan pembelian tanpa harus melakukan penarikan uang terlebih dahulu dan pembayaran dapat anda lakukan belakangan.

No comments:

Powered by Blogger.