Dua mitos tentang SEO yang dapat membunuh situs web. Apakah produsen mengabaikan atau menggunakan search engine optimization? Kesalahpahaman atau mitos tertentu dapat dengan mudah melemahkan Situs web untuk memimpin pagerank situs pencari.

Dua Mitos Tentang SEO Bisa Membunuh Situs Web

Berikut adalah dua mitos umum di antara para pebisnis via website:


Mitos 1: Tidak Perlu Website Ponsel


Beberapa produsen berpikir menggembangkan search engine optimization website ke versi mobile cocok untuk website restoran, tapi tidak perlu untuk jenis situs lain. Pelanggan kami adalah bisnis. Pembelian agen dan insinyur bekerja pada komputer.

Sejak akhir tahun lalu, akses internet mobile telah melampaui akses desktop. Berapa banyak akses yang mempengaruhi produsen? Mungkin sulit untuk mengatakan secara umum, namun secara khusus, dalam hal situs manufaktur Anda, Anda dapat memberitahu dengan tingkat presisi yang tinggi, karena Google memungkinkan Anda untuk segmen dan melacak lalu lintas mobile atau desktop. Karena cara terbaik untuk menghancurkan mitos adalah dengan fakta-fakta, langkah pertama dalam setiap diskusi dari situs web mobile-friendly harus dimulai dengan evaluasi sumber pelacakan Anda saat ini.  Tidak yakin apakah website Anda ramah ponsel? Silahkan uji sendiri menggunakan ponsel anda

Mitos 2: Situs online hanyalah alat promosi kecil


Banyak produsen penjualan yang didorong, mengandalkan karyawan penjualan langsung dan agen independen untuk menghasilkan lead baru dan pendapatan. Untuk alasan ini, mereka cenderung melihat SEO dan internet marketing secara umum sebagai sesutau yang berlebihan atau tidak perlu.

Ada banyak alasan untuk mempertanyakan posisi ini.

Semakin banyak bakat penjualan waktu dihabiskan penutupan penawaran, semakin baik. SEO bisa menjadi cara yang efektif biaya lebih cepat dan lebih untuk menghasilkan lead, sesuatu yang membutuhkan banyak waktu penjualan jika reps melakukannya dari bawah ke atas.

Pengguna Google saat melakukan lebih dari 3,5 miliar pencarian per hari. Bahkan yang paling sulit bekerja, paling berbakat tim penjualan di dunia hanya bisa mencapai fraksi kecil dari total permintaan untuk produk dan jasa perusahaan. SEO mungkin atau mungkin tidak diperlukan untuk produsen tertentu, namun ada kemungkinan bahwa SEO bisa memperluas jangkauannya jauh lebih dalam ke pasar daripada diasumsikan. Sekali lagi, fakta membantu: Kata Kunci penelitian untuk istilah pencarian penting akan mengungkapkan volume pencarian mereka - volume tinggi berarti permintaan secara online tinggi dan kesempatan yang kuat untuk sukses SEO.

Bahkan ketika permintaan pencarian moderat, visibilitas organik yang kuat di Google memiliki nilai besar, sebagai manuver defensif untuk menjaga pesaing dari menangkap apa pun yang mengarah tersedia. Kampanye SEO dapat membantu produsen menjaga pesaing kecil dari semakin besar dan dapat membantu produsen kecil mendapatkan lebih besar - terutama ketika mereka pesaing besar mengabaikan SEO.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top