Breaking

Diet Alami Dengan Makanan Sehat



Geram rasanya melihat angka di timbangan tak menurun sedikitpun padahal diet ketat sudah dilakukan. Apa pasalnya? Mungking anda belum tahu soal cara diet alami yang sederhana ini.

Pengertian diet menurut para ahli gizi dan nutrisi adalah bukan menyiksa diri dengan menahan lapar sepanjang hari. Diet artinya mengatur asupan makanan dan minuman mana yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi. Dan diet bisa dilakukan secara alami tanpa perlu merugikan kesehatan anda.

Bagi anda yang ingin melakukan diet alami, anda bisa coba menggunakan beberapa jenis makanan berikut:

1. Apel

Apel sangat baik untuk menahan rasa lapar sehingga anda pun merasa lebih kenyang jika sebelum makan akan lebih baik jika anda mengonsumsi setengah buah apel segar agar perut kenyang dengan cepat serta porsi makan yang anda konsumsi pun menjadi lebih sedikit.

2. Pisang

Buah yang mengandung potasium ini amat baik sebagai camilan pengganjal rasa lapar. Ganti coklat atau kue bolu yang menggemukkan dengan sebuah pisang yang segar.

3. Puding

Makanan pencuci mulut dari bahan dasar rumput laut ini sangat baik sebagai camilan sehat dan serat alami sehingga perut yang kosong akan cepat terasa penuh disamping itu agar-agar pun tidak menggemukkan karena akan berubah menjadi serat setelah dikonsumsi tubuh.

Kini anda sudah tahu bagaimana cara menjalankan diet alami. Saatnya untuk mencoba dirumah untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal yang anda inginkan.

No comments:

Powered by Blogger.