Breaking

Lazada Punya Alcatel Onetouch Flash Plus Ponsel Terbaik Yang Kamu Butuhkan

Ingin membeli ponsel baru? Cukup sulit memang untuk memilih yang tepat. Namun, dengan melihat spesifikasi dan keunggulan, maka kamu akan dapat menemukan ponsel yang tepat. Coba kamu kunjungi Lazada.co.id dan lihat produk dari Alcatel One Touch bernama Flash Plus.

Lazada Punya Alcatel Onetouch Flash Plus Ponsel Terbaik Yang Kamu Butuhkan

Mengapa Alcatel One Touch Plus? Spesifikasi ponsel pintar ini cukup tinggi. Alcatel menggunakan prosesor bertipe Octa-Core dengan kecepatan 64 Bit. Ditambah pula dengan RAM sebesar 2 GB dan GPU Mali-T760 MP2. Tiga komponen ini merupakan komponen utama yang mempengaruhi kinerja Flash Plus. Dan, merekalah yang membuat ponsel pintar Flash Plus ini dapat berjalan sangat cepat, lancar dan mulus untuk semua kegiatan. Mulai dari bermain game, internet dan lainnya.

Yang kedua adalah baterainya yang tahan lama. Flash Plus menggunakan baterai Lithium-Ion 3.500 mAh. Baterai jenis ini dapat bertahan beberapa hari pada keadaan standby. Namun, bila kamu menggunakannya untuk mendengarkan musik, kamu dapat menikmati musik selama 28 jam non-stop. Untuk game, kamu dapat sepuasnya memainkan game selama 8 jam. Dan, untuk kamu yang hobi fotografi, memotret dengan kualitas profesional dapat dilakukan selama 6 jam. Berbicara mengenai memotret, ponsel ini juga dikatakan sebagai Smartphone 4G Selfie Terbaik Dunia. Mengapa?

Kamera depan yang mencapai 8 MP menjadi alasannya. Ditambah fitur facial enhancement yang dapat menciptakan hasil selfie sempurna, jadi kamu tidak malu saat memampangnya di media sosial kamu. Internet juga sangat cepat dengan teknologi 4G TDD-LTE dan FDD-LTE. Dua teknologi ini memungkinkan kamu untuk mengakses jaringan super cepat ini dimana saja di seluruh dunia. Bila kamu ingin lebih, Alcatel juga memberi kamera utama dengan resolusi 13 MP. Ada berbagai filter dan aplikasi foto editor yang membuat kamu lebih mudah menciptakan foto keren berkualitas. Melihat fitur-fitur diatas, sudah pasti ponsel ini dapat bersaing denan Lenovo A7000.

Tertarik? Kamu dapat mengikuti program Flash Sale Lazada pada 21 Mei mendatang. Program ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan ponsel super ini dengan harga terjangkah (Rp. 1,899 juta) dan lebih dulu daripada lainnya. Program Flash Sale ini akan dimulai pada pukul 11 siang. Bila kamu ingin lebih, coba daftarkan email kamu sekarang. Kamu akan mendapat voucher Rp. 100.000 untuk pembelian produk Flash Plus ini. Tetapi, kamu harus cepat menggunakan kode voucher ini, karena voucher ini hanya berlaku untuk 2.500 pembeli pertama.

Jadi, bila kamu ingin membeli ponsel baru, tidak ada salahnya bahkan wajib mengunjungi situs Lazada Indonesia dan mengikuti program Flash Sale ini. Tidak hanya murah dan terjangkau, ponsel yang bisa kamu dapat juga sangat berkualitas. Ditambah dengan fitur dan layanan berbelanja di situs ini yang memudahkan, kamu dapat berbelanja dengan lebih nyaman.
Powered by Blogger.