Breaking

Terbaru! Rekomendasi Anting Simpel nan Elegan

Anting menjadi aksesoris penting bagi seorang perempuan. Meski bentuknya cukup sederhana, namun selalu bisa melengkapi penampilan. Anda yang sedang mencari referensi anting, rekomendasi anting simpel di bawah ini akan sangat membantu.

Jenis – Jenis Anting Simpel yang Elegan

Tidak harus selalu mewah, besar dan glamor, beberapa jenis anting di bawah ini juga bisa menunjang penampilan anda meski desainnya sangat simpel. Beberapa jenis yang bisa dipilih ialah:

Hoop Earrings

Merupakan anting berbentuk lingkaran dengan banyak variasi ukuran. Desainnya juga beragam, mulai dari berbahan emas polos tanpa aksen apa pun hingga bulatan yang dihiasi oleh permata atau berlian.

Alasan yang membuat jenis ini banyak diminati adalah selain kenyamanan pemakainya, modelnya juga cocok untuk gaya apa pun.

Studs Earrings

Bentuknya lebih simpel dari jenis hoop karena hanya terdiri dari bagian panjang berhias permata yang ditusukkan ke daun telinga sebagai tampilan depan dan bagian penahannya yang dipasang pada bagian belakang cuping. 

Bagian penahannya yang cukup tipis membuat anting jenis ini terlihat seperti menempel begitu saja di daun telinga pemakainya. Berbagai bentuk menarik Studs Earring bisa dengan mudah anda temukan di The Palace.

Huggies Earrings

Sesuai dengan Namanya, anting ini memberi kesan seperti “memeluk” cuping pemakainya karena bentuknya yang memanjang ke bawah, melingkari dan menempel pada daun telinga.

Hampir mirip dengan jenis Hoop namun ukurannya lebih kecil. Desainnya pun beragam, ada yang polos ada pula yang dihiasi batu permata.

Drop Earrings

Merupakan studs earring versi lebih memanjang. Jika studs identing dengan anting yang hanya menampilkan sebuah titik permata atau berlian pada cuping anda, drop earring adalah anting yang mengambil konsep penahan seperti pada jenis studs hanya saja tampilan depannya mirip dengan jenis huggies.

Drop earring adalah anting tusuk dengan hiasan permata atau berlian yang terkesan menggantung di sekitar kuping namun tidak terlalu panjang.

Sesimpel bentuk antingnya, cara memilihnya juga sangat sederhana. Berikut adalah cara yang bisa anda lakukan dalam memilih anting yang simpel.

Pilih anting simpel sesuai kebutuhan, apakah untuk penggunaan sehari-hari atau untuk kebutuhan acara tertentu. Menyesuaikan pilihan dengan kebutuhan akan mempengaruhi jenis dan tampilan anting yang akan anda pilih.

Fokus pada kenyamanan adalah hal paling pertama yang harus dipertimbangkan. Tidak peduli secantik apapun tampilannya, jika tidak nyaman ketika anda memakainya keindahan yang dipancarkan tidak akan maksimal.

Untuk kebutuhan sehari-hari, The Palace memiliki banyak pilihan model anting yang tidak terlalu banyak taburan permata di atasnya, namun tetap elegan.

Jenis yang sama juga bisa berlaku untuk kebutuhan acara tertentu, karena pada dasarnya model anting yang simpel akan selalu bisa dipadupadankan dengan segala suasana.

Namun jika ingin menunjukkan kemewahan dan sisi glamor, anting dengan paduan berlian atau permata yang sedikit lebih banyak, sangat direkomendasikan.

Sesuaikan juga dengan bentuk wajah, memilih anting yang tepat bukan hanya meningkatkan penampilan tapi juga mempertegas bentuk wajah anda sehingga terlihat lebih berkharisma.

Dalam memilih sesuatu, akan selalu lebih mudah jika dihubungkan dengan kebutuhan yang ingin anda penuhi.

Rekomendasi anting simpel di atas bisa dengan mudah anda temukan di The Palace jeweler yang merupakan satu-satunya penghasil perhiasan terlengkap dan berkualitas dengan kadar emas yang sudah sesuai dengan standar internasional.

Kunjungi gerai atau situs resminya sekarang juga untuk menemukan variasi perhiasan yang dapat memanjakan mata dan memenuhi kebutuhan anda.


No comments:

Powered by Blogger.