Breaking

Berniat Kredit HP Tanpa DP? Perhatikan 3 Hal Berikut Terlebih Dulu!




HP merupakan salah satu barang terpenting bagi setiap orang. Jadi tidak heran jika banyak di antara Anda yang memiliki HP idaman tertentu. Untuk mewujudkan wishlist tersebut, Anda bisa kredit HP tanpa DP. Sekarang sudah banyak platform online dan lembaga pembiayaan yang menawarkan layanan kredit tanpa DP. Bahkan ada juga yang bisa kredit tanpa membutuhkan kartu kredit.

Hal tersebut tentu saja sangat menguntungkan bagi Anda yang HP-nya tiba-tiba rusak atau memiliki wishlist HP dari lama. Namun sebelum mengajukan kredit, pastikan mempertimbangkan beberapa hal berikut ini:

Harga HP

HP merupakan barang yang memiliki harga sangat beragam mulai dari entry level dengan harga murah sampai flagship dengan harga mahal. Oleh sebab itu, Anda harus memperhatikan harga HP ketika akan kredit. Idealnya cicilan bulanan adalah 30% dari total penghasilan bulanan. Jadi pilih HP sesuai dengan penghasilan Anda. 

Besar Bunga dan Biaya Lain-Lain

Semua jenis kredit HP pasti menerapkan sistem bunga. Semakin tinggi bunga, maka akan semakin besar tanggungan bulanan Anda. Pilih platform atau lembaga pembiayaan yang menawarkan bunga kompetitif. Selain itu, perhatikan juga pemilihan tenor atau jangka waktu pinjaman. Pasalnya semakin lama tenor, bunga yang harus dibayar juga akan semakin besar.



Ketentuan Denda

Semua platform atau lembaga pembiayaan akan memberikan denda pada konsumen yang telat bayar cicilan. Sebelum mengajukan kredit, tanyakan terlebih dahulu ketentuan denda. Pastikan denda yang diberikan tidak terlalu merugikan Anda.

Cara Bayar Cicilan

Bayar cicilan tepat waktu adalah kunci utama saat kredit HP. Anda perlu mengetahui cara bayar cicilan tersebut. Pasalnya cara pembayaran yang beragam akan memudahkan Anda membayar cicilan. Jadi tidak ada kata telat bayar cicilan yang menyebabkan denda dan sanksi.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika kredit HP tanpa DP. Rekomendasi aplikasi terpercaya yang bisa kredit HP tanpa menggunakan DP maupun kartu kredit adalah Kredit Plus Mobile. 

Aplikasi sudah mendapatkan izin dari OJK sehingga aman untuk digunakan meskipun berbasis online. Kredit Plus Mobile juga bekerja sama dengan banyak e-commerce untuk memudahkan konsumen kredit HP. Informasi cara kreditnya bisa Anda lihat langsung di website https://app.kreditplus.com/

No comments:

Powered by Blogger.