Breaking

Keunggulan Cincin Solitaire yang Sangat Cocok untuk Cincin Kawin



Ketika hendak melangsungkan prosesi pernikahan, tentu banyak hal yang harus dipersiapkan setiap pasangan. Mulai dari dekorasi, make up, gaun, hingga cincin kawin. Khusus untuk urusan cincin, tentu wajib dipersiapkan oleh pasangan itu sendiri  mengingat perhiasan tersebut tidak hanya digunakan hanya dalam prosesi pernikahan saja, melainkan akan melingkar di jari manis dalam kurun waktu yang sangat lama bahkan seumur hidup sehingga pemilihannya harus dilakukan dengan teliti dan disesuaikan dengan karakter masing-masing agar kenyamanannya tetap terjaga saat digunakan.


Saat ini, cincin kawin hadir dengan berbagai model dan desain. Mulai dari cincin kawin simpel dengan sentuhan yang sederhana hingga yang terkesan mewah dan glamour. Namun dari sekian banyaknya model cincin yang hadir di pasaran, cincin nikah dengan model solitaire bisa dikatakan menjadi cincin yang paling banyak dipilih oleh pasangan yang akan melangsungkan prosesi pernikahan dengan berbagai alasan. 


Cincin solitaire sendiri merupakan salah satu model cincin yang memiliki ciri khas yaitu hanya dismatkan satu buah mahkota di bagian tengahnya. Umumnya, mahkota tersebut terbuat dari berlian yang terkenal dengan kilauan indahnya. 


Lalu, apa sajakah keunggulan dari cincin solitaire ini sehingga banyak dipilih untuk dijadikan sebagai cincin kawin? Berikut beberapa diantaranya.




  1. Harga yang lebih terjangkau

Dengan desainnya yang sederhana dan tidak terlalu rumit,  cincin solitaire ini memiliki harga yang relatif lebih murah dibanding dengan model lainnya yang terkesan glamour. Dengan memilih cincin yang satu ini, tentu dapat membuat Anda bisa lebih hemat dan anggaran pembelian cincin tidak mengganggu anggaran untuk keperluan lain.


Namun meski glamour, cincin ini tetap terlihat elegan mengingat pancaran cahaya memukau yang bisa dipancarkan oleh berlian.


  1. Penyematan berlian dengan berbagai bentuk

Model cincin solitaire juga hadir dengan sematan mahkota berlian yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda dan pasangan, lho! Tentu berbagai bentuk tersebut memiliki variasi harga yang berbeda-beda. Beberapa bentuk berlian yang bisa dipilih diantaranya yaitu berlian bentuk princess, round cut diamond, oval, emerald dan masih ada lagi yang lainnya. 


Pemilihan bentuk berlian tersebut bisa Anda sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Bagaimana, sangat efisien bukan? 


  1. Bisa diberi sentuhan mewah

Meskipun cincin ini mengusung sesuatu yang sederhana dengan satu buah mahkota saja yang dimilikinya, nyatanya cincin ini juga bisa terkesan mewah nan elegan. Hal tersebut tidak lain karena mahkota tersebut terbuat dari batu mulia berlian.


  1. Memiliki sifat timeless

Selain keindahan dan kesederhanaan yang dimilikinya, cincin model ini juga termasuk kedalam jenis cincin timeless atau tidak pernah lekang oleh waktu.


Dengan demikian, cincin ini sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai cincin perkawinan yang akan melingkar pada jemari pasangan suami-istri seumur hidup tanpa khawatir akan terlihat jadul atau ketinggalan zaman.


Nah, itulah dia beberapa keunggulan yang dimiliki cincin kawin simpel model solitaire sehingga banyak pasangan yang memilih cincin ini sebagai “pengikat”  hubungan mereka. Bagaimana, Anda tertarik dengan model cincin yang satu ini? Jika ya, Anda bisa mendapatkannya di toko perhiasan profesional dan terpercaya yaitu Mondial Jeweler


Dengan membelinya di Mondial Jeweler Anda tidak perlu khawatir soal kualitas dan keasliannya. Sebab, Mondial Jeweler selalu memberikan jaminan hal tersebut salah satunya dengan menyertakan sertifikat resmi. Untuk informasi dan pemesanan, Anda bisa langsung mendatangi gerainya yang sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia maupun dengan cara online dengan mengunjungi laman resmi milik Mondial Jeweler yaitu https://mondialjeweler.com.  


No comments:

Powered by Blogger.