Breaking

Review Ketangguhan dan Harga Mobil Pajero Terbaru



Pajero merupakan mobil bergenre SUV (Sport Utility Vehicle) dari Mitsubishi. Mobil ini terkenal tangguh dan juga memiliki performa kecepatan yang bisa diandalkan. Harga mobil Pajero di pasaran juga tidak mudah jatuh karena kualitasnya yang tergolong mumpuni sebagai salah satu mobil terbaik dari Mitsubishi.

Bagi Anda yang saat ini berencana untuk memilikinya, kami di sini akan coba review seputar kelebihan dan juga seperti apa performanya. Bagi yang penasaran, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Ketangguhan Mitsubishi Pajero

Apa yang menjadi alasan customer memilih mobil SUV keluaran dari Mitsubishi ini? Berikut sudah kami rangkum kelebihan yang menjadi alasannya.

1.  Performa Mesin yang Tangguh  

Pajero adalah mobil SUV yang ditenagai dengan mesin diesel 2.4 liter. Mesinnya sendiri merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya. Performa mesin sudah tidak perlu Anda ragukan kembali.

Mesin yang digunakan pada mobil SUV ini memiliki ketangguhan torsi puncak hingga 430 Nm pada 2.500 rpm. Sedangkan untuk kecepatan atau tenaga maksimal yang bisa dicapai yaitu 181 PS pada 3.500 rpm.

2.  Fitur Visibilitas yang Mewah

Pajero, khususnya untuk varian Sport adalah mobil SUV yang sudah dilengkapi dengan fitur active cornering lamp. Fitur ini merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh SUV dari Mitsubishi tersebut. Pasalnya, fitur ini mampu meningkatkan visibilitas berkendara di malam hari.

Fitur visibilitas yang hadir pada mobil ini tergolong modern. Bahkan fitur ini belum dimiliki oleh rival mobil SUV lain. Visibilitas mobil saat digunakan pada tikungan di malam hari menjadi lebih optimal dengan hadirnya active cornering lamp.

3.  Sunroof yang Terlihat Elegan dan Mewah

Sunroof pada mobil merupakan sebuah fitur yang bisa meningkatkan sistem pencahayaan di dalam mobil. Selain itu, fitur sunroof juga bisa meningkatkan sisi elegan dan estetika mobil.

Sunroof mampu membuat mobil tampak lebih mewah dan nyaman. Saat ini Anda bisa menemukan dan menikmati fitur tersebut pada mobil SUV besutan dari Mitsubishi ini.

4.  Fitur Integrasi Mobil dengan Smartphone

SUV ini sudah dilengkapi remote. Fitur remote control tersebut bisa terintegrasi dengan smartphone. Fitur ini sangat menarik karena teknologinya bisa membantu pengendara untuk mengatur berbagai macam hal lewat smartphone.

Salah satu contoh integrasi dari mobil ini yaitu fitur bagasi yang bisa Anda aktifkan secara mudah menggunakan smartphone. Artinya Anda bisa membukanya secara otomatis ketika Anda dekat dengan mobil.

5.  Sudah Dilengkapi dengan Fitur Keselamatan

Fitur yang sudah tersedia pada mobil juga tidak hanya sekedar fitur hiburan semata. Selain itu juga memiliki sejumlah fitur berteknologi canggih untuk keselamatan pengendara maupun penumpang.

Ada banyak fitur keselamatan pada Mitsubishi Pajero. Adapun beberapa fitur keamanannya yaitu seperti forward collision mitigation system, adaptive cruise control, blind spot warning dan beberapa fitur keamanan lainnya.

6.  Layanan Purna Jual Terjamin

Setiap pemilik Mobil Mitsubishi, seperti Pajero Sport bisa memanfaatkan layanan purna jual dengan menggunakan Smart Package. Mitsubishi merupakan pabrikan mobil asal Jepang yang punya layanan purna jual berkualitas.

Setiap pembelian Pajero bisa mendapatkan paket Smart Silver. Paket ini memberikan para konsumen penawaran menarik berupa gratis biaya servis berkala sampai 50.000 km atau selama 4 tahun. Syarat dan ketentuan bisa Anda tanyakan langsung kepada pihak yang bersangkutan, contohnya seperti Lautan Berlian.

Anda bisa menemukan harga mobil Pajero terbaik di Lautan Berlian Prioritas. Silahkan kunjungi situsnya sekarang juga! 

No comments:

Powered by Blogger.