Breaking

11 Ide Bisnis Pertanian Organik

Usaha Sayuran Organik

Anda sudah tahu betapa besar peluang bisnis pertanian di luar sana. Namun ada ceruk yang lebih sempit, dan berpotensi lebih menguntungkan, bagi wirausahawan untuk dipertimbangkan - pertanian organik. Penjualan impor organik terus tumbuh.

Ide Bisnis Pertanian Organik

Dan itu berarti masih ada banyak peluang bagi bisnis pertanian untuk mendapatkan keuntungan dari pasar pertanian organik. Jika Anda tertarik untuk terlibat dengan industri khusus yang sedang berkembang ini, berikut beberapa ide bisnis pertanian organik untuk dipertimbangkan.

Pertanian Hasil Organik

Salah satu cara paling populer untuk memasuki bisnis pertanian organik adalah dengan menanam produk organik. Ini mirip dengan pertanian hasil bumi biasa, hanya saja tanpa pestisida dan pupuk kimia yang digunakan oleh pertanian konvensional.

Usaha Sayuran Organik

Peternakan Sapi Perah Organik

Demikian pula, Anda dapat memulai peternakan sapi perah di mana Anda menggunakan proses alami dan pakan organik untuk sapi.

Peternakan Organik

Atau Anda bisa memulai peternakan di mana Anda juga menggunakan bahan dan proses alami untuk memelihara ternak Anda.

Peternakan Ikan Organik

Ada beberapa perdebatan tentang bagaimana sebenarnya ikan budidaya organik. Tetapi Anda dapat menghindari pestisida dan mengikuti pedoman dari USDA untuk makanan laut organik.

Pedagang Grosir Organik

Baik Anda menanam satu jenis makanan organik atau memiliki seluruh pertanian, satu opsi untuk menjual barang-barang itu adalah menjadi grosir untuk rantai besar seperti Whole Foods atau Walmart.

Pasar Organik

Anda juga bisa membuka pasar makanan organik Anda sendiri dimana Anda menjual barang-barang organik langsung ke konsumen.

Toko Organik Niche

Pilihan jenis ritel lainnya adalah membuka toko kecil yang berfokus pada ceruk tertentu seperti kedai teh dan kopi organik atau toko makanan kesehatan yang menjual pilihan terinspirasi Mediterania.

Stand Pertanian Pinggir Jalan

Jika Anda memiliki pertanian kecil, Anda juga dapat menjual produk Anda langsung ke konsumen dengan kios pertanian pinggir jalan yang dapat Anda siapkan selama musim sibuk.

Penjual Pasar Petani

Ada juga banyak pasar petani di seluruh negeri tempat Anda dapat menyewa tempat untuk menjual makanan organik Anda.

Pasar Petani Organik

Atau Anda sebenarnya dapat mengatur pasar petani Anda sendiri dan hanya bekerja dengan petani organik.

No comments:

Powered by Blogger.