Breaking

Mengulik Kelebihan Jurusan Cyber Security Indonesia di IDS

cyber security Indonesia

Program studi Teknik Informatika (TI), merupakan salah satu bidang yang sangat disukai. Pasalnya, lulusan TI memiliki peluang kerja yang sangat prospektif. Pasalnya, hampir setiap perusahaan menjalankan bisnisnya menggunakan komputer dan jaringan internet. Salah satu bidang yang dibutuhkan adalah cyber security Indonesia.

Cyber security, atau keamanan siber, adalah seorang yang berprofesi untuk mengamankan sistem komputer dan jaringan internet suatu perusahaan dari serangan siber seperti hacker. Tugasnya tergolong sangat vital sekali.

Kuliah IT Cyber Security di IDS

Dewasa ini ada cukup banyak sekali tempat kuliah yang menyediakan fakultas TI. Sebut saja salah satunya IDS Digital College. IDS sendiri merupakan institusi pendidikan di bidang ilmu komputer. Siswa yang ingin belajar di sini, bisa mendapatkan gelar strata S1 dengan pendekatan Real World Project.

cyber security Indonesia

Bagi yang berminat untuk menjadi seorang keamanan siber, Anda bisa memilih IDS Digital College sebagai tempat yang tepat untuk mendalaminya.

Kenapa Harus di IDS Digital College?

Ada banyak alasan kenapa Anda harus memilih IDS Digital College sebagai tempat yang tepat untuk menggeluti bidang tersebut. Berikut akan kami jelaskan apa saja alasan-alasannya, yang menjadi keunggulan dari institusi pendidikan ini:

1.  Tenaga Pengajar Profesional

Anda akan belajar dari orang-orang atau tenaga pengajar yang profesional. Belajar pada tenaga pengajar yang andal, tentu akan jauh lebih baik. Selain itu, tenaga pengajar di IDS adalah orang-orang yang berpengalaman di bidang tersebut. Itu artinya, selain Anda mendapatkan ilmu, juga bisa menambah wawasan dari pengalaman mereka.

2.  Fasilitas Lengkap dan Lingkungan yang Kondusif

Anda akan belajar dengan fasilitas terlengkap. Selain itu, lingkungan sekolah IDS sangat kondusif. Fasilitas dan lingkungan merupakan hal penting. Pasalnya, kedua hal ini akan membuat Anda nyaman saat belajar.

3.  Didirikan Oleh Founder Ternama

IDS Digital College sendiri merupakan sebuah institusi pendidikan terkemuka. Didirikan oleh founder ternama yang bergerak di bidang teknologi dan juga Venture Capitalist. Founder tersebut sudah membantu lebih dari 80 perusahaan startups di Indonesia. Bahkan, IDS juga berkolaborasi dengan PSG School of Technology.

4.  Mata Pelajaran Lengkap dengan Kurikulum Kekinian

Di IDS, Anda bisa belajar dan mendalami bidang keamanan siber secara lengkap. Selain itu, Anda juga akan belajar dengan kurikulum terbaru. Mata pelajarannya pun lengkap. Dengan begitu, setelah lulus nanti, Anda berpeluang menjadi ahli di bidang IT, khususnya cyber security.

Pilihan Karier Setelah Lulus Cyber Security di IDS

Setelah lulus, Anda bisa memilih berkarier di beberapa profesi. Pasalnya, seorang cyber security memiliki peran yang cukup banyak. Adapun pilihan-pilihan kariernya yaitu seperti:

Menjadi seorang penetration tester

Seorang pengembang software developer

Network security administrator

Computer security architect

Cyber intelligence officer

Academician in cyber security

Dan lain-lain

Silahkan Anda pilih profesi mana yang ingin Anda geluti. Selain itu, perusahaan-perusahaan di Indonesia, banyak yang membutuhkan seorang lulusan cyber security. Pasalnya, hampir setiap perusahaan sudah menjalankan bisnisnya melalui sistem komputer dan jaringan internet.

Kesimpulan

Bagi yang bingung memilih institusi pendidikan dengan fakultas TI terbaik, IDS Digital College bisa menjadi salah satu solusi yang paling tepat. Pasalnya, mata pelajarannya lengkap, dengan kurikulum terkini. Itulah salah kelebihan-kelebihannya yang bisa Anda dapatkan.

Bagaimana, tertarik untuk menggeluti bidang cyber security Indonesia? Kini, Anda bisa belajar dan mendalaminya di IDS Digital College. Tempatnya nyaman, dan memiliki banyak sekali kelebihan. Peluang kerja setelah lulus pun tergolong sangat terbuka lebar karena bidang ini sangat dibutuhkan sekali.

No comments:

Powered by Blogger.