Breaking

Polis Asuransi Kendaraan untuk Teman Hidup Anda

Polis Asuransi Kendaraan
Perjalanan dengan mobil bisa saja tidak mulus seperti yang diharapkan, jika sedang tidak beruntung atau tidak hati-hati maka kecelakaan bisa saja terjadi. Kecelakaan dapat membuat mobil menjadi lecet, rusak, remuk bahkan terbakar. Selain itu penumpang mobil dapat mengalami luka ringan maupun luka berat bahkan juga bisa menyebabkan kematian. Maka memiliki Polis Asuransi Kendaraan akan meringankan beban anda bila terjadi kecelakaan pada mobil yang anda asuransi kan. 

Kelebihannya yaitu Pertama akan ada ganti rugi atau biaya perbaikan bila mobil anda secara langsung mengalami tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya. Baik untuk kerusakan mobil sebagian maupun kerusakan total. Kedua adalah ganti rugi bila ada tuntutan yang disebabkan oleh kendaraan yang anda asuransi kan. Ketiga adalah ganti rugi yang disebabkan oleh tawuran, kerusuhan, pemogokkan dan lain-lain.
Polis Asuransi Kendaraan
Polis Asuransi kendaraan yang terbaik adalah Autocillin. Autocillin merupakan produk Asuransi Mobil dari PT Asuransi Adira Dinamika atau Adira Insurance. Autocillin memberikan jaminan terhadap mobil yang anda miliki dengan pelayanan terbaik namun klaim mudah dicairkan. Autocillin memberikan Jaminan Comprehensive dan Jaminan Total Loss Only dengan premi asuransi mobil yang bisa disesuaikan dengan pilihan dan kebutuhan anda. 

Autocillin juga memberikan jaminan atau anti rugi kepada pengemudi atau penumpang di dalam kendaraan yang anda asuransi kan apabila terjadi kecelakaan yang menyebabkan cedera badan sehingga cacat tetap atau membutuhkan biaya pengobatan, bahkan kematian. Juga ganti rugi bila mobil mengalami kerusakan akibat bencana alam semisal tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, angin topan, badai, hujan es, atau banjir. 

Maka penting bagi anda untuk memiliki Polis Asuransi Kendaraan karena kecelakaan merupakan musibah yang tidak tau kapan dan dimana akan terjadi. Polis Asuransi Kendaraan akan memberi perlindungan pada kendaraan anda yang berharga. Dengan kelebihan yang diberikan Autocillin, perjalanan anda dengan berkendara mobil akan senantiasa aman dan nyaman. Autocillin layak untuk anda miliki sebagai pegangan yang menemani anda dalam berkendara ke berbagai tujuan.

No comments:

Powered by Blogger.