Breaking

Kelebihan dan Cara Mengajukan Kartu Kredit Indigo

Hasil gambar untuk Kartu Kredit Bank Sinarmas

Kartu kredit Indigo adalah credit card yang saat ini banyak diinginkan. Penerbitnya adalah Bank Sinarmas. Indigo memiliki banyak keunggulan dibanding credit card lainnya. Jika kebanyakan credit card hanya untuk karyawan atau pelaku usaha, Indigo dikhususkan untuk milenial yang bekerja sebagai first jobber dan young entrepreneur. Cara mengajukan credit card Indigo sangat mudah.

Cara mengajukan kartu kredit ini bisa dilakukan secara online. Salah satunya dengan memasang aplikasi SimobiPlus. Aplikasi ini bisa diunduh dan dipasang pada smartphone Android atau IOS. Setelah dipasang, maka Anda dapat langsung menggunakannya. Gunakan aplikasi tersebut untuk mengajukan credit card Indigo. Setelah selesai, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan.

Hasil gambar untuk Kartu Kredit Indigo

Indigo memiliki banyak keuntungan. Beberapa keuntungan yang ditawarkannya, diantaranya seperti:
  • Tidak dibebankan biaya tahunan
  • Tersedia banyak diskon merchant
  • Terdapat reward poin yang bisa ditukar dengan hadiah
  • Cicilan kredit 0% jika belanja online di marketplace dan lainnya
  • Menyediakan gratis asuransi personal

Keuntungan-keuntungan tersebut bisa didapatkan pada saat Anda memiliki Indigo. Saat ini, aktivitas pembayaran bisa dilakukan secara instan dan cepat menggunakan credit card Indigo.

Untuk persyaratan pengajuannya terbilang mudah. Pertama-tama, Anda harus warga negara Indonesia (WNI), minimal umur 21 tahun. Persiapkan juga berbagai dokumen pendukung seperti:
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi E-KTP
  • Slip gaji atau SPT selama 3 bulan terakhir

Sesudah semua persyaratan dipenuhi, dan dokumen tersebut sudah Anda siapkan, selanjutnya ajukanlah melalui SimobiPlus. Persyaratan lain yang jangan Anda lupakan adalah memiliki rekening tabungan di Bank Sinarmas. Setelah itu, Anda baru bisa mengajukannya. Tunggu sampai pengajuan credit card disetujui. Jika disetujui, bank akan menghubungi Anda dan meminta untuk mengunjungi kantor cabang terdekat.

Demikian cara-cara mengajukan kartu kredit Indigo di Bank Sinarmas. Untuk Anda yang tertarik memilikinya, akseslah website Banksinarmas.com untuk informasi lengkap seputar layanan dan persyaratan pengajuan kartu kredit. Credit card Indigo memiliki banyak keuntungan, khususnya bagi seorang first jobber yang selalu gagal memilikinya. Di Bank Sinarmas, para entrepreneur kini bisa berbangga diri karena bisa memiliki kartu kredit dengan mudah.

No comments:

Powered by Blogger.