Breaking

Cara Kreatif Menyiasati Lemari Pakaian yang Penuh

Cara Kreatif  Menyiasati Lemari Pakaian yang Penuh
Model lemari pakaian

Lemari pakaian merupakan salah satu furniture yang penting bagi setiap orang. Terutama wanita yang paling sering berbelanja pakaian sehingga tanpa disadari lemari menjadi penuh. Jika hal ini sudah terjadi, kita pastinya bingung, harus dimana lagi menyimpan pakaian agar muat dan tetap rapi. Kini banyak sekali model lemari pakaian yang dijual dipasaran, salah satunya di IKEA. Jika lemari anda sudah penuh, berikut ini ada beberapa tips kreatif untuk menyiasatinya, yaitu:

Menggulung pakaian
Terkadang lipatan baju lebih menghabiskan ruang di dalam lemari. Untuk itu daripada melipat baju dengan ukuran besar, lebih baik digulung atau dilipat berkali-kali hingga berukuran kecil. Cara ini sedikitnya dapat membuat lemari anda muat dengan pakaian yang banyak. Sama seperti menggulung pakaian saat traveling. Cara ini bisa dilakukan untuk baju yang berbahan kaos dan celana yang berbahan ringan tanpa takut akan kusut.

Model lemari pakaian

Pemisahan tempat kaos dan kemeja
Pisahkan penyimpanan kaos dan kemeja agar susunan lemari menjadi lebih lega dan mudah saat memilih. Jika lemari anda memiliki laci, bisa dimanfaatkan untuk menyimpan kaos. Seperti kaos-kaos santai untuk tidur sehingga mudah dijangkau karena akan sering anda pakai.

Untuk aksesoris buat sekat untuk pengelompokan
Hal ini berlaku juga untuk pakaian dalam yang kecil-kecil, seperti kaos kaki dan lain sebagainya. Selain memudahkan anda mencari barang, cara ini juga membuat lemari atau laci anda terlihat lebih rapi. Penggunaan sekat pada lemari anda dapat membuatnya menjadi lebih terorganisir.

Manfaatkan tempat gantungan
Jika lemari anda ada tempat gantungan, sebaiknya manfaatkan untuk menyimpan baju lebih banyak. Hal ini lebih efektif ketimbang menyimpan pakaian dengan cara dilipat. Untuk itu pastikan lemari anda memiliki cukup ruang untuk menyimpan hanger yang banyak.

Itulah beberapa cara kreatif untuk menyiasati lemari yang penuh dan berantakan. Untuk itu pilihlah model lemari pakaian yang sesuai dengan kebutuhan anda di IKEA yang bisa dipesan secara online maupun offline dengan kualitas dan harga yang menarik.

No comments:

Powered by Blogger.