Breaking

Kenali 5 Model Cincin Kawin Simpel Nan Elegan Ini

model cincin kawin simpel
Wedding ring atau cincin kawin atau cincin pernikahan, terkadang cincin pertunangan termasuk di dalamnya, sebenarnya bukan sebuah kewajiban. Namun, belakangan ini menjadi tren karena dianggap sebagai pengikat dan tanda bagi sepasang insan yang telah menikah atau bertunangan. Model cincin kawin simpel banyak dicari.

Kenapa Anda mencari model cincin kawin simpel? Karena cincin ini biasanya dibeli sepasang dengan cincin pria. Pria kebanyakan tidak terlalu suka model yang terlalu ramai. Apalagi jika pekerjaannya adalah di lapangan. Model cincin yang terlalu ramai dengan ikatan berlian di tengahnya rentan rusak dan putus.

Anda mau tahu beberapa model wedding ring yang simpel tetapi tetap elegan? Simak beberapa di antaranya di bawah ini.

Cincin Polos

Meski cincin polos klasik, model ini masih kekinian dan elegan. Sepasang cincin polos tanpa ikatan permata atau berlian atau batu apa pun di tengahnya diyakini melambangkan ikatan yang utuh dan cinta yang tidak pernah putus.
model cincin kawin simpel
Cincin dengan Finishing Doff

Bagi Anda yang tidak suka terlihat terlalu gemerlap, sepasang cincin dengan finishing doff dapat menjadi pilihan.
Warna ini biasanya terletak pada bagian ring atau lingkaran nya cincin.

Cincin dengan Kombinasi Warna

Dewasa ini model cincin kawin elegan bisa merupakan percampuran dua warna dasar pada bagian ring. Anda dapat saja memilih sepasang cincin polos atau dengan ikatan berlian di tengahnya.
Namun, bagian ring bisa dipadukan antara warna putih dan kuning atau kombinasi warna kuning dengan doff putih agar tidak nampak terlalu menyolok. 

Cincin dengan Permata atau Berlian Berwarna dan Tidak Bulat.
Cincin dengan permata atau berlian masih menjadi idaman banyak orang. Berlian memperindah model yang ada.

Beberapa cincin kawin dibuat berbeda dengan berlian berwarna (kebanyakan biru).
Selain itu, berlian yang berbentuk persegi juga menawarkan keunikan tersendiri dan masih tetap model kekinian nan elegan.

Cincin dengan Perpaduan Permata Kecil-kecil

Selain warna dasar cincin atau ring yang melingkar, warna berlian, cincin dengan perpaduan permata kecil-kecil yang disatukan di tengah juga menjadi model terkini.
Lalu, di mana Anda dapat memperoleh berbagai model cincin kawin simpel seperti di atas? Franc & Co tempatnya. 

Berbagai koleksi nya dapat Anda lihat di website resmi atau berbagai toko yang menjual perhiasan ini.
Lihat bedanya? Franc & Co tidak kalah model dan produksinya dengan jewelry merek lain. Bahkan, diakui buatan Franc & Co lebih halus. 

Untuk model yang hampir mirip dengan kualitas lebih bagus, Anda juga akan menemukan harga jauh lebih murah. Ikatan berlian cukup kokoh dan kuat. Hmmm….Menarik bukan?

No comments:

Powered by Blogger.