Breaking

Tingkatkan Dan Bangun Management Skill Untuk Sekretaris

Tingkatkan Dan Bangun Management Skill Untuk Sekretaris

Menghadapi era global saat ini tentunya anak muda harus meyiaqpkan masa depan yang akan siap bersaing dan bisa memajukan perusahaan termasuk menjadi pekerja yang pintar, handal, lebih professional serta siap bekerja dalam kondisi dan situasi apapun. Seperti asisten dari pimpinan atau eksekutif adalah berfungsi sebagai penentu dari pimpinan, yang mana peran asisiten atau sektretaris ini akan lebih disibukan denga pekerjaan, perancang program, serta pembuat scedhul time dan merencanakan program kerja lain di perusahannya. 

Oleh karena itu, saat ini sudah selayaknya seorang sekretaris memiliki kemampuan manajemen yang baik. MISI Id siap membantu anda dalam membangun karakter profesional dan handal dalam menghadapi dunia kerja sebagai sekretaris melalui program pelatihan sekretaris. Seorang sekretaris harus mampu mengatasi berbagai permasalahan yang di delegasikan oleh pimpinan yang ia dampingi. Bahkan tak jarang seorang sekretaris selalu dikasih mandate untuk mewakili, bahkan menangani masalah yang muncul serta bagaimana menyelesaikannya. 

Oleh karena itulah, dibutuhkan kemampuan manajemen dan kepemimpinan didalam diri seorang sekretaris yang pada akhirnya dapat menjadi pihak yang sangat membantu pekerjaan dari pimpinan. Bersama MISI Id bangun dan tingkatkan diri anda untuk lebih professional untuk bagaimana menjadi pekerja yang handal dan siap bersaing di dunia kerja secara baik. Adapun proses dan pelatihan sekretaris di MISI id tentunya anda akand ilatih mengenai Management Skill For Secretary. 

Sehingga diharapkan peserta pelatihan mampu memahami pentingnya management skill, melakukan perencanaan dan penjadwalan, memotivasi orang-orang di lingkungan kerjanya dan mampu memecahkan masalah dan mengambil keputusan sesuai tanggung jawabnya serta bagaimana mencari solusi untuk setiap masalah yang timbul. 

Berikut adalah ringkasan materi pelatihan Management Skill For Secretary pada umumnya:

Fungsi dan peran sekretaris di era modern
Menjadi asisten eksekutif yang baik
Teknik perencanaan dan penjadwalan
Teknik negosiasi
Dasar-dasar kepemimpinan
Strategi Mengelola, memotivasi, dan memimpin orang lain
Teknik komunikasi
Teknik presentasi
Teknik pengambilan keputusan dan pemecahan masalah

Demikian informasi mengenai pelatihan sekretaris di lembaga kursus yang siap membantu anda dalam meningkatkan dan membangun skill serta managemen untuk bisnis yang lebih professional bersama MISI id.

No comments:

Powered by Blogger.