Paket Data Connex Evo Banyak Pilihan Paketnya
Untuk saat ini, saya tidak bisa membayangkan andai saja jaringan internet di seluruh dunia atau di Indonesia saja tiba-tiba mati. Jangankan untuk satu bulan atau satu minggu, untuk satu hari saja sudah banyak kerugian yang harus ditanggung. Karena saat ini pengguna jaringan internet sudah sangat memasyrakat sampai kalangan bawah atau anak-anak sekalipun.

Selain dapat merugikan berbagai perusahaan besar dalam segala bidang usaha, juga dapat menghambat sistem pelaporan, pengawasan, bahkan transfer ilmu yang dilakukan di sekolah-sekolah atau pergurun tinggi. Karena kebutuhan akan akses internet pada saat ini sudah belum bisa disubstitusi dengan media lainnya.

Beda halnya dengan terganggunya jaringan listrik di sebuah tempat. Masih ada media lain yang bisa menggantikannya. Misalnya saja mesin ganset dan yang lainnya. Oleh karenanya, wajar saja jika kebutuhan akan paket data saat ini sama pentingnya seperti pada kebutuhan akan daya listrik untuk menghidupkan aneka media elektrik.

Tentu saja kondisi seperti ini membuka peluang bisnis yang menjanjikan bagi perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang teknologi komunikasi dan informasi. Baik perusahaan yang bergerak untuk memproduksi media digital dalam bentuk hard ware maupun perusahaan yang bergerak untuk melayani jasa komunikasi dalam bentuk software dan jaringan. Misalnya saja perusahaan operator telepon seluler.

Salah satu perusahaan operator jaringan seluler yang mampu memanfaatkan peluang ini adalah smartfren. Smartfren merupakan satu-satunya perusahaan yang lengkap memberikan layanan di bidang teknologi komunikasi dan informasi ini banyak memberikan inovasi untuk setiap produknya. Misalnya saja inovasi untuk varian paket data yang banyak dibutuhkan oleh para pengguna internet.

Salah satu paket data yang sangat cocok untuk dijadikan pelengkap modem wifi adalah paket quota connex evo. Karena paket connex evo ini memiliki keunggulan berupa akan otomatis berubah menjadi data internet setiap dilakukan isi ulang pulsa. Paket internet ini juga bisa dipilih sesuai kebutuhan. Yaitu paket internet bulanan, mingguan, hingga harian. Ataupun juga bisa memilih paket super besar untuk mendapatkan 44 GB.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top