Breaking

Andromax Produk Smartfren Mobile Wifi Terbaik

Andromax Produk Smartfren Mobile Wifi Terbaik
Penggunaan akses internet yang semakin tinggi, membuat beberapa perusahaan saling membuat inovasi baru baik perangkat maupun jaringan dan kawasan. Salah satu produk Smartfren Wifi adalah Andromax Mobile Wifi atau Andromax MiFi. Ada berbagai jenis produk tersebut mulai dari harga Rp. 299.000,00 hingga Rp. 499.000,00. 

Adapun kelebihan-kelebihan yang ditawarkan produk Andromax diantaranya.

1. Mampu dikoneksikan dengan berbagai perangkat yang mendukung wifi seperti tablet, PC, smartphone, dan lain lain.
2. Jaringan super cepat 4G LTE.
3. Kemampuan untuk dikoneksikan dengan 32 perangkat secara bersamaan.
4. Baterai tahan lama.
5. Mampu membuat hp lama bisa 4G. 

Itulah beberapa kelebihan yang hampir di setiap seri Andromax Mobile Wifi miliki. Sedangkan untuk kelebihan lebih lengkap ada pada spesifikasi masing-masing seri. Dengan kata lain setiap seri memiliki kelebihan tersendiri. 

Produk Smartfren wifi yang saat ini sudah didukung dengan teknologi tercanggih. Terbukti dengan cakupan kawasan jaringan 4G terluas di Indonesia. Smartfren memiliki cakupan jaringan 4G di 200 kota dan kabupaten diseluruh Indonesia. Hal ini karena Smartfren didukung oleh dua jenis kanal. Jika beberapa perusahaan lain memanfaatkan satu kanal frekuensi, yaitu kanal 850 MHz sebagai jalur 4G LTE. PT Smartfren Telecom, Tbk menggunakan dua kanal frekuensi sekaligus yakni kanal 850 MHz dan kanal 2.300 MHz. Dengan menggunakan dua kanal sekaligus Smartfren 4G LTE Advanced dapat memperluas cakupan jaringan.

Selain itu dengan penggunaan dua kanal frekuensi tersebut ternyata juga mampu memperluas cakupan wilayah jaringan saja. Tetapi dapat juga mempercepat jaringan. Dari dua kanal tersebut kanal 850 MHz memang memiliki wilayah yang luas namun kecepatan yang biasa, sedangkan kanal 2.300 MHz memiliki kecepatan yang bagus namun cakupan kawasan yang sempit. Smartfren menggabungkan kedua kanal tersebut untuk mendapatkan cakupan wilayah yang luas dan kecepatan 4G yang cepat. 

Maka dari itu produk Smartfren yang salah satunya adalah Andromax Mobile Wifi menjadi produk yang banyak dicari dan termasuk jajaran modem terbaik dengan kecepatan yang tidak diragukan.

No comments:

Powered by Blogger.