Cara Memesan produk Cetak Snapy Secara Online
Perkembangan dunia teknologi yang semakin pesat dan maju, berdampak pada berbagai bidang dalam perusahaan baik perdagangan atau yang lainnya. Tidak terkecuali dengan pemanfaatan teknologi internet yang dikembangkan dengan berbagai metode yang diberikan menjadikan konsep dan inovasi tersendiri yang diberikan oleh kompetitor untuk menarik konsumennya. 

Percetakan Jakarta yang di mana penduduknya selalu aktif pemesanan salah satu barang tentunya akan lebih efektif dengan cara Online yang dilakukan mengingat kota metropolitan dengan segudang kesibukannya dan kemacetan di mana-mana adalah solusi pintar untuk pemesanan. Beralih pada dunia percetakan sekarang juga memberikan sistem pelayanan Online untuk pemesanan produk yang dipesan dan memberikan salah satu yang menarik di dalamnya.

Pemesanan secara Online di sinyalir adalah salah satu yang mumpuni memberikan kenyamanan tersendiri dan mampu memberikan efisiensi yang akan diperoleh dengan hasil yang baik tentunya. Berhubungan dengan segala kemudahan yang diberikan yang memanfaatkan media Online untuk pemesanan Snapy hadir untuk menjawab kebutuhan yang bisa dilakukan melakukan pemesanan secara Online maupun offline. 

Namun sekarang ini yang menjadi salah satu terobosan terbaru yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen adalah dengan melakukan pemesanan produk secara Online dengan menggunakan konsep web2print nya yang yang kemudian diteruskan ke mesin pencetak digital Printing membuat hasil yang baik serta kualitas yang terjamin demi kepuasan pelanggan. Bagai mana cara melakukan pemesanan Online di snapy? Berikut adalah langkah mudah yang bisa diakukan melalui website resmi snpay.co.id.

1. Login atau daftarkan Account Anda

Sebelum melakukan pemesanan dan transaksi tentunya harus mempunyai identitas di webiste terlebih dahulu, dengan melengkapi keterangan pemesan barang yang nantinya akan digunakan sebagai alamat utama pada saat pemesanan.

2. Pilih produk dan Template

Pemilihan produk artinya barang apa yang akan dipesan baik keperluan kantor, untuk hadiah dan lainnya kemudian Anda tinggal mendekorasi dan berkreasi sebaik mungkin. Nah apabila tidak mempunyai konsep sendiri untuk diterapkan pada barang pesanan bisa memanfaatkan ratusan template yang tersedia. Namun apabila telah memiliki filenya tinggal mengupload dan diterapkan pada barang pesanan.

3. Chekout Pesanan

Setelah semua telah selesai dilakukan chek out barang yang telah dipesan pastikan total harga barang telah sesuai yang telah dipesan serta jumlah yang dipesan yang dipilih. Kemudian tentukan metode pengiriman yang akan dilakukan baik memilih via kurir yang disediakan atau mengambil langsung ke outlet Snapy

4. Pembayaran

Setelah melakukan chekout kemudian lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang dilakukan setelah konfirmasi dan proses pembayaran pemesanan maksimal 1x24 jam akan diproses selanjutnya untuk dikirim

5. Menerima Pesanan

Melakukan pengiriman barang yang telah dipesan untuk kemudian diterima yang telah diproses sebelumnya. Proses pengerjaan barang pesanan pastinya berbeda setiap itemnya tergantung dari pada kuantitas yang dipesan maksimal 3 hari dalam kurun waktu pengerjaan. Dan waktu pengiriman tergantung pada alamat tujuan.

Itulah cara pemesanan secara Online yang dilakukan di snapy.co.id Percetakan Jarkata sangatlah mudah dilakukan dan menyenangkan untuk sekedar memesan di Online dengan fasilitas yang diberikan.


Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top