Breaking

Aksesoris Komputer Terbaik Hadir Di Ridista-Online.Com

Di dunia serba teknologi seperti saat ini, komputer atau laptop sudah menjadi hal yang wajib dimiliki untuk memudahkan pekerjaan anda dan membuat anda selalu terhubung dengan jaringan internet untuk menikmati berbagai layanan di internet seperti media sosial, game online, belanja online, dan lain-lain. Aksesoris komputer dibutuhkan untuk memudahkan pekerjaan pada komputer dan menambah fungsi dari laptop atau komputer, bahkan seringkali aksesoris ini menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari komputer anda. Ada banyak pilihan aksesoris terbaik untuk komputer anda yang tersedia di situs ridista-online.com dengan kualitas dan harga bersaing. Beberapa produk dari situs ini akan kami ulas berikut ini. Pertama, Bits 5NU Bluetooth Speaker.

Produk ini merupakan speaker aktif berbasis Bluetooth yang dapat memutar lagu dari perangkat HP atau smartphone anda tanpa kabel yang dapat anda bawa kemana saja dengan mudah karena memiliki ukuran yang kecil. Adapun fitur dari Bits 5NU Bluetooth speaker ini adalah dilengkapi dengan FM radio yang membuat anda bisa menikmati chanel radio favorit dimana pun berada, dan pemutar musik menggunakan kartu SD. Selain itu produk ini juga sudah mendukung A2DP, AVRCP, dan bisa dinikmati menggunakan headset dan handsfree.

Untuk harganya, jika sebelumnya produk ini dibanderol dengan harga Rp. 95.000, kini ridista-online menawarkan harga spesial seharga Rp. 79.000,-. Kedua, Bluetooth Dongle MD 306 MDISK. Aksesoris komputer ini sangat membantu bagi anda yang membutuhkan perangkat untuk transfer file dari komputer atau laptop dengan perangkat lain seperti smartphone, digital camera, printer seperti berada dalam satu jaringan. Produk berukuran kecil ini bisa anda miliki dengan harga Rp. 25.000. Ketiga, Headset Mdisk Terminate. Untuk bisa menikmati musik dengan maksimal di luar ruangan, anda bisa menikmatinya menggunakan headset yang dilengkapi dengan mic dan didesain dengan sangat baik.

Hal ini membuatnya semakin nyaman digunakan dalam waktu lama. dilengkapi juga dengan kontrol volume untuk mengatur suara yang dikeluarkan. Keempat, Card Reader All in 1 Hi-Speed Coklat. Produk aksesoris ini memiliki bentuk sangat unik, bahkan membuat ngiler bagi penggemar cokelat. Pasalnya produk card reader ini didesain mirip coklat batangan yang lezat, bisa digunakan untuk membaca kartu memori jenis Micro SD, T-Flash, Mini SD, SD HC, XD, MMC, MMC+, M2, MS Duo, dan CF dengan harga Rp. 40.000.
Powered by Blogger.