Ada banyak jenis investasi yang kita kenal saat ini, salah satunya adalah asuransi mobil yang mampu melindungi kendaraan beroda empat tersebut dari berbagai macam jenis kerugian. Sebuah pertanggungan atau asuransi tersebut dapat dikategorikan pada sebuah investasi karena mampu memberikan rasa aman bagi pemiliknya dan melindungi finansial dari kerugian yang diakibatkan oleh berbagai macam hal yang mungkin saja dapat menimpa kendaraan anda tersebut suatu waktu. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa mobil merupakan salah satu jenis kendaraan yang memiliki harga cukup mahal dan tentunya akan cukup merugikan jika terjadi suatu kerusakan meskipun hanya dalam bentuk goresan saja.

Manfaat Asuransi Mobil Sebagai Investasi Jangka Panjang

Asuransi mobil dapat melindungi berbagai macam kerugian yang terjadi oleh kerusakan serta diakibatkan oleh berbagai macam hal seperti kecelakaan, kebakaran, perusakan, kerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam bahkan kehilangan yang diakibatkan oleh pencurian kendaraan bermotor yang akhir-akhir ini masih marak terjadi khususnya di kawasan perkotaan. Jumlah biaya polis asuransi yang dikeluarkan setiap bulannya, suatu saat akan berguna dan menguntungkan ketika anda mencairkannya jika kendaraan yang dimiliki mengalami beberapa kerugian yang menimpanya. Pencairan tentunya akan cukup untuk mengganti mobil yang rusak atau mengembalikan kendaraan yang hilang. Jadi anda tidak perlu membongkar tabungan yang telah anda persiapkan untuk berbagai keperluan pokok dimasa yang akan datang hanya untuk memperbaiki atau mengembalikan mobil anda yang telah hilang atau rusak.

Uang yang anda bayarkan setiap bulannya dalam nominal yang kecil merupakan bentuk tabungan dalam bentuk pertanggungan yang sangat bermanfaat bagi kendaraan yang anda miliki khususnya kategori mobil yang memiliki harga cukup mahal. Jadi bagi anda yang tengah membidik sebuah investasi jangka panjang yang menguntungkan maka sebuah asuransi dapat anda targetkan guna mempermudah perencanan finansial anda. Anda pun dapat memilih jenis produk yang menurut anda sangat tepat dan cocok sesuai dengan kebutuhan dan alokasi atau budget yang dimiliki. Salah satu jenis produk yang akan sangat pas bagi anda yang memiliki dana menengah adalah TLO atau total loss only yang mampu mengganti kerugian kendaraan yang hilang atau pun rusak dan pembayaran polis setiap bulannya cukup terjangkau bagi setiap kalangan.


Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top