Mengetahui cara pasang iklan di Google akan membantu Anda untuk bisa menikmati dunia online sebagai mitra kerja. Promosi saat ini semakin mudah dan cepat dengan memanfaatkan internet sebagai media beriklan atau berpromosi. Internet menawarkan banyak keunggulan dalam memperkenalkan usaha dan produk maupun jasa yang dimiliki. Sebab pengguna internet semakin luas dan memiliki kecepatan dalam mengolah informasi terbaru.

Jika selama ini Anda belum menikmati kemudahan cara pasang iklan Google sebagai langkah promosi online. Maka berikut tata cara pemanfaatan iklan di Google yang perlu diketahui :
  1. Langkah pertama ialah mengisi formulir pemasangan iklan yang tersedia.
  2. Kirim pesan teks (SMS) kepada admin, untuk mengkonfirmasi pengiriman formulir iklan.
  3. Segera melakukan pembayaran pemasangan iklan sesuai instruksi yang diberikan oleh admin.
  4. Konfirmasi pembayaran biaya iklan melalui email.
  5. Jika pengecekan sudah klop, maka admin akan memberikan konfirmasi tanggal pemasangan iklan.
Iklan melalui Google umumnya akan terpasang selama satu bulan, sehingga sekali beriklan bisa untuk 30 hari lamanya. Mencoba dunia online untuk mengembangkan usaha memang memiliki prospek yang cerah dan menguntungkan. Internet menjadikan pangsa pasar yang melihat iklan produk maupun jasa Anda semakin luas. Hal ini tentunya akan menjadikan produk yang dimiliki lebih dikenal dan lebih mudah dipasarkan. Belajar cara pasang iklan di Google tidaklah sulit, selamat mencoba!

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top