Sebagai seorang yang sedang memulai usaha, tentu kita akan mencari-cari tentang cara yang efektif dalam mendapatkan pelanggan. Di zaman internet ini, beriklan secara digital sudah menjadi pilihan yang cukup valid. Apalagi dengan semakin banyaknya warga lokal yang sering menjelajah dunia maya, maka potensi untuk beriklan dengan adwords Indonesia pun terbuka lebar untuk menggaet pelanggan.

Namun sebagai pemula, tentu tidak lepas dari yang namanya kesalahan. Dalam mengatur iklan di internet seperti ini, biasanya kesalahan yang terjadi adalah:

1. Terlalu banyak kata kunci
Menggunakan banyak kata kunci boleh-boleh saja, namun jangan mencampur semua itu dalam satu buah iklan saja. Terlalu banyak kata kunci hanya akan membuat iklan yang kita buat menjadi mahal dan tidak efektif.
2. Tidak mencantumkan kata kunci
Ya, hal seperti ini pun bisa terjadi. Tentu saja hal ini sangat fatal karena sistem iklan seperti ini bergantung pada kata kunci.
3. Tidak spesifik
Menggunakan kata kunci yang artinya terlalu luas dapat tidak efektif, karena yang melihat iklan adalah orang yang ada di luar target.

Adwords Indonesia merupakan cara yang efektif dalam beriklan. Namun keampuhan cara ini juga sangat tergantung pada orang yang menjalankan iklan ini di baliknya. Jika kita bisa mengaturnya dengan tepat, maka kita pun akan mendapatkan keuntungan dari pelanggan yang semakin banyak berdatangan. Buatlah iklan yang singkat, tetapi jelas dan langsung pada tujuannya.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top