Breaking

4 Cara Memilih Cincin Kawin Terjangkau Agar Hemat di Kantong

Setiap pasangan pengantin berharap cincin bisa digunakan seumur hidup, sehingga menjadi item penting. Anda dan pasangan bisa memilih cincin kawin terjangkau untuk acara sakral tersebut.

Cincin adalah simbol pengikat cinta, sehingga tidak boleh sembarangan memilihnya. Walaupun umumnya memiliki harga fantastis, namun Anda bisa mendapatkan harga yang ramah di kantong.

Tips Memilih Cincin Kawin Harga Terjangkau

Berikut ini beberapa tips sederhana memilih cincin kawin terjangkau untuk acara sakral yang berkesan.

Menentukan anggaran cincin kawin

Jangan memaksakan diri untuk memiliki cincin nikah yang mewah karena akan menyulitkan Anda. Pemilihan cincin yang sederhana adalah pilihan tepat.

Untuk mencapainya, Anda harus menentukan anggaran untuk cincin kawin. Selain menghemat anggaran, Anda juga akan menghemat waktu.

Material dasar cincin dan harga

Asal tidak melebihi anggaran yang telah dipersiapkan sebelumnya, Anda bisa memilih bahan dasar cincin sesuai keinginan.

Umumnya, calon pengantin banyak yang menjatuhkan pilihan cincin berbahan dasar emang kuning atau putih. Beberapa cincin nikah dengan beragam bahan dasar logam, seperti:

Cincin emas kuning

Emas kuning jadi pilihan tradisional untuk cincin kawin. Kelebihannya yaitu tahan terhadap perubahan kimia, sehingga tidak mudah rusak.

Umumnya, cincin nikah berbahan emas kuning mengandung 23 hingga 24 karat dengan kadar 70 persen atau lebih.

Emas putih

Sedangkan untuk cincin emas putih juga banyak dilirik saat ini. Cincin emas putih umumnya dilapisi rhodium agar lebih kuat.

Memilih model yang tepat

Selain masalah harga, Anda perlu memperhatikan model cincin kawin karena akan digunakan sepanjang hari. Saat ini banyak model cincin kawin yang bagus dan menarik.

Jika Anda termasuk pasangan yang tidak neko-neko cobalah memilih cincin bulat dan polos. Pasangan muda cenderung menjatuhkan pilihan pada cincin solitaire yang terlihat lebih menawan. 

Membelinya di toko perhiasan terpercaya

Anda bisa membeli cincin kawin baik offline maupun online karena sekarang teknologi semakin maju. Sudah banyak juga toko perhiasan yang menjual produknya melalui e-commerce. Untuk menghindari penipuan, sebaiknya Anda membeli di toko perhiasan terpercaya. Sehingga, bisa mendapatkan karat dan kadar cincin yang sesuai.

Rekomendasi Produk The Palace 

Beberapa produk dari The Palace ini bisa Anda pilih sebagai cincin kawin, diantaranya:

The Palace Solitaire Listring A

Cincin solitaire Listring A memiliki berat 200 gram menggunakan frame material emas. Sedangkan untuk frame finishing menggunakan chroom. Bentuknya semakin menawan karena menggunakan frame color rose gold. 

The Palace Solitaire Circle B

Model selanjutnya yaitu The Palace Solitaire New Circle B dengan berat satuan 200 gram. Cincin berukuran 12mm ini menggunakan frame material emas.

Sedangkan frame colour rose gold. Untuk berlian memiliki berat 2,390 gram. Stone carat sebesar 0,0064 carat H VS.

The Palace New Combine Listring 

Bosan dengan model cincin kawin yang sederhana? Anda bisa menjatuhkan pilihan pada The Palace New Combine Listring.

Memiliki berat satuan 5 gram, cincin ini menggunakan frame material emas dengan finishing chroom. Sedangkan frame color menggunakan rose gold white. Untuk berlian memiliki berat 5,000 gram dengan stone carat 0,350 carat.

The Palace Ladies Ring Eight

Produk The Palace Ladies Ring Eight memiliki berat satuan 200 gram. Cincin bermata tunggal ini berhias berlian yang diikat emas 18 karat. Cincin ini mampu memberi kesan mewah dan menawan bagi para penggunanya. 

Pemilihan cincin kawin terjangkau menjadi solusi bagi pasangan pengantin low budget. Walaupun sederhana, namun cincin mampu menampilkan kesan menawan.

No comments:

Powered by Blogger.