Breaking

5 Model Anting Berlian Klasik, Mana Favoritmu?


Anting adalah jenis perhiasan yang paling banyak digunakan. Bahkan sejak anak-anak, anting adalah jenis perhiasan yang sudah dipakaikan. Maka kamu harus tahu model anting berlian klasik agar bisa menggunakannya sesuai kebutuhan

Model Anting Berlian

Sebenarnya, pertimbangan utama dalam memilih anting adalah kenyamanan saat kamu memakainya. Namun tentu kenyamanan saja tidak cukup karena kamu pasti ingin menyesuaikannya dengan gaya yang dipilih. Model anting berlian klasik juga bisa kamu pilih berdasarkan acara yang dihadiri.

Jika kamu terbiasa dengan penampilan super perfect, maka model anting juga harus disesuaikan dengan model rambut. Contohnya seperti dangle earrings yang cocok digunakan dengan rambut potongan pendek. Berikut selengkapnya model anting berlian yang bisa kamu pilih :

1. Hoops

Pertama ada model hoops yang bentuk dasarnya adalah lingkaran. Namun kini modelnya sudah lebih variatif mulai dari segitiga, kotak, dan oval. Ukurannya juga beragam sehingga kamu bisa memilih sesuai konsep penampilan yang ingin ditekankan.

Model ini adalah anting yang cocok untuk dipakai pada waktu santai dan kegiatan sehari-hari. Modelnya yang simpel akan membuat beragam aktivitasmu nyaman.

2. Stud earrings

Model selanjutnya adalah stud earrings yang bisa kamu gunakan jika menginginkan kesan stylish namun tidak mencolok. Pada dasarnya, jenis anting ini termasuk yang paling sederhana jika dibandingkan dengan model yang lainnya. Modelnya sangat mendukung jika kamu ingin menggunakan anting dengan nyaman.

Anting berlian klasik ini kebanyakan memiliki bentuk yang kecil sehingga tampak simpel. Saat dipakai, kesan yang ditampilkan adalah anting ini seolah menempel di daun telinga. 


3. Drop earrings

Jika kamu suka anting yang menjuntai, maka drop earrings adalah model yang bisa kamu pilih. Model menjuntainya ada ada yang pendek dan panjang. Ciri utama dari anting ini adalah tidak berayun meski memiliki bagian yang menjuntai.

Karena tidak berayun, model ini lebih aman dari risiko tersangkut di pakaian atau rambut. Secara keseluruhan juga terlihat lebih elegan karena juntaiannya yang tetap.

4. Dangle earrings

Model ini sama dengan drop earrings yang memiliki bagian menjuntai. Perbedaannya adalah dangle earrings memiliki juntaian yang berayun. Kesan yang ditekankan oleh anting model ini adalah penampilan yang anggun.

Model juntaian anting berlian klasik ini akan memberi penegasan pada bentuk leher. Untuk mendukung kesan ini, gaya rambut yang disarankan adalah updo dan rambut pendek standar.

5. Huggies

Terakhir ada model huggies yang penggunaannya juga menempel pada daun telinga. Hampir sama dengan hoops namun dengan ukuran yang lebih kecil. Jika Hoops tampak menggantung, maka jenis ini seperti memeluk daun telinga.

Kebanyakan model huggies didesain dengan sedikit ruang sisa saat dipakai pada daun telinga. Ruang minimalis ini bertujuan untuk menegaskan kesan anting yang pas dan serasi saat dipakai.

Model huggies juga banyak didesain dengan tambahan berlian dan batu mulia lain. Biasanya diaplikasikan sebagai bandul anting atau disusun sepanjang lingkaran depan anting. Meski ukurannya terbilang kecil, namun huggies termasuk model mewah dengan tambahan batu mulia yang digunakan.

Demikian lima model anting berlian klasik yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan. Beda gaya dan acara tentunya beda jenis anting anting yang akan kamu aplikasikan. Mulai dari kesan sederhana, mewah, dan elegan bisa kamu sesuaikan dengan outfit secara keseluruhan.

Untuk mendapatkan semua model ini, kamu bisa mengunjungi Mondial Jeweler. Pembeliannya juga bisa dilakukan secara online sehingga kamu bisa mendapatkannya dengan mudah.

No comments:

Powered by Blogger.