Breaking

Alasan Kontraktor Menggunakan Truk Andalan Mitsubishi Fuso

Kontraktor merupakan penyedia jasa konstruksi yang selalu membutuhkan kendaraan muatan untuk mempermudah memindahkan dan membawa barang atau material yang diperlukan dalam pembangunan, namun tahukah Anda bahwasanya kebanyakan dari kontraktor atau yang lebih dikenal pemborong konstruki menggunak Truk Andalan Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan muat mereka.

Penggunaan truk mitsubishi fuso bukan tanpa alasan, selain memiliki mesin yang bandel dan kuat juga memang fuso truk yang memang bisa diandalkan untuk menelusuri segala medan. Namun bukan cuman itu saja alasan kontraktor mengandalkan fuso sebagai kendaraan muat mereka. Ingin tahu apa saja alasan kontraktor selalu mengandalkan Mitsubishi fuso sebagai kendaraan muat mereka, simak saja beberapa faktanya dibawah ini hingga usai. Berikut ulasannya:

1.      Memiliki Mesin Bandel dan Rangka Kuat

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, alasan utama kontraktor mengandalkan Mitsubishi Fuso adalah karena memiliki mesin yang bandel dan kuat, pengusaha kontraktor sangat suka dengan kendaraan muat yang seperti ini, karena memang dalam melakukan pembangunan membutuhkan kendaraan yang tahan segala medan seperti tanjakan, jalan bergelombang dan lain sebagainya, mereka dituntut untuk dapat membawa barang konstruksi di berbagai daerah dengan tanpa kendala yang berarti.

Selain mesin yang terpenting adalah rangka truk yang kuat, memang hal ini adalah suatu satu kesatuan yang saling melengkapi, jika salah satunya lemah maka akan sia-sia, seperti halnya memiliki mesin kuat namun memiliki rangka yang tidak kuat, maka akan terlihat kurang berguna ketika hanya bisa membawa sedikit muatan saja, atau memiliki rangka kuat namun memiliki mesin yang kurang kuat, juga sepertinya kurang bagus, dengan hal tersebut Mitsubishi Fuso memperkuat keduanya sehingga menjadi Truk Andalan Mitsubishi Fuso para kontraktor.

2.      Biaya Perawatan Terjangkau

Fakta yang kedua yang menjadi alasan kontraktor mengandalkan Mitsubishi Fuso adalah karena memiliki biaya perawatan terjangkau, seperti biaya service dan harga sparepart yang termasuk murah, hal ini disebabkan karena Mitsubishi menyediakan dealer Mitsubishi yang dilengkapi tempat service khusus kendaraan Mitsubishi yang memang memiliki biaya yang cukup terjangkau dengan sparepart original.

Oleh sebab itu kontraktor atau mengemudi Mitsubishi fuso tidak perlu repot dan khawatir ketika truk andalan mereka mengalami kerusakan, hal seperti ini bisa menjadi nilai tambahan bagi kontraktor untuk menekan biaya yang dikeluarkan untuk merawat kendaraan muatan mereka dibanding menggunakan truk lainnya.

3.      Jasa Service Panggilan

Fakta lainnya yang cukup menjadi alasan para kontraktor mengandalkan truk ini dalam, bengkel resmi Mitsubishi dapat dipanggil dimanapun Anda berada, hal ini bisa dilakukan karena memang bengkel resmi Mitsubishi memiliki cabang yang beredar luas di Indonesia, dari kota-kota besar hingga kota-kota kecil di pelosok Indonesia, maka dari hal itu ketika tidak sengaja truk Mitsubishi memiliki kerusakan mesin di tengah jalan atau di tempat tak terduga dan sopir sudah tidak dapat mengatasinya, maka jasa service atau bengkel resmi Mitsubishi bisa dipanggil ke lokasi sesegera mungkin.

Sebenarnya inovasi ini merupakan hal yang sangat membantu dan sangat dibutuhkan oleh setiap pengendara, baik pengendara biasa hingga pengendara muatan besar seperti truk Mitsubishi Fuso yang selalu menjadi Andalan para kontraktor.

Nah itu dia beberapa fakta yang dapat Anda ketahui mengenai kenapa kontraktor selalu menggunakan Truk Andalan Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan angkut mereka. Semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan Anda. Terimakasih.

No comments:

Powered by Blogger.