Breaking

Pilihan Model dan desain Cincin Nikah terjangkau Untuk Momen Spesial

Pernikahan merupakan salah satu momen paling penting yang tak terlupakan.  Khususnya, bagi Anda dan juga calon pasangan Anda. Dengan begitu segala hal yang berkaitan dengan acara pernikahan tersebut haruslah dipersiapkan secara detail dan juga perfect. Termasuk dalam hal memilih aksesoris cincin. Ada beragam aksesoris cincin nikah terjangkau yang bisa Anda pilih sebagai perhiasan simbolis yang Anda bisa gunakan pada momen spesial tersebut.


Sebagai salah satu brand perhiasan terbaik,The Palace Jeweler hadir dengan koleksi-koleksi cincin nikah terjangkau dengan model dan desain cincin yang indah dan juga koleksi yang lengkap. Selain itu, produk perhiasan cincin nya pun memiliki kualitas dan keaslian yang terjamin dengan material logam dan berlian yang berkualitas. Namun hal yang paling penting dari semuanya adalah the palace juga menghadirkan beragam koleksi aksesoris cincin nikah  yang tentunya menjadi alasan utama mengapa Anda memilih untuk membeli perhiasan cincin nikah disini.


Pilihan koleksi cincin nikah The Palace


Di the Palace Jeweler, Anda bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan cincin yang mencakup engagement rings, ladies ring dan juga cincin nikah terjangkau yang bisa Anda pilih untuk dikoleksi ataupun dikenakan pada saat momen spesial Anda. Berikut beberapa rekomendasi nya:


Cincin Nikah Kekasih


Koleksi cincin nikah kekasih bisa menjadi pilihan sebagai aksesoris cincin nikah untuk hari pernikahan Anda. Koleksi perhiasan cincin yang satu ini memiliki model dan desain yang sangat unik dan juga istimewa. Selain itu cincin nikah kekasih memiliki desain yang menarik dengan ukiran khas motif batik yang dipadu dengan aksesoris butir berlian pada bagian tengahnya. Koleksi cincin yang satu ini merupakan hasil kolaborasi yang istimewa antara desainer ternama Anne Avantie dengan The Palace Jeweler. Beragam corak batik lokal di tuangangkan dalam setiap desain cincin tersebut sehingga membuat tampilan cincin nikah tersebut menjadi sangat spesial dan berbeda dari desain cincin kebanyakan. Motif batik tersebut diantaranya adalah sekar jagad, wahyu tumurun,truntum, parang kusumo sidomukti  dan lain-lain.


Perhiasan cincin yang satu ini memiliki desain yang kontemporer dan unik dengan perpaduan ukiran batik berbahan rose gold pada bagian luar dan juga emas putih di bagian dalam cincin. Selain itu, hiasan butir berlian yang berkilau menghiasi bagian tengah disetiap aksesoris cincin tersebut. Perhiasan cincin yang satu ini, akan tepat jika Anda padukan dengan outfit pernikahan bertema tradisional maupun semi tradisional.


Forevermark Wedding rings


Pilihan cincin nikah terjangkau selanjutnya adalah forevermark wedding rings collection. Koleksi perhiasan yang satu ini merupakan koleksi item pasangan cincin nikah yang memiliki desain atau model yang simple yai itu berupa sepasang bold rings dengan aksesoris round cut berlian pada bagian tengah cincin. Koleksi cincin nikah forevermark ini memiliki 2 tipe atau varian yaitu berupa white gold rings dan juga rose gold rings. Pilihanya bisa disesuaikan dengan selera dan juga keinginan Anda.


Ladies Rings Rasi


Untuk Anda pecinta perhiasan cincin berlian, maka ladies rings seri rasi dari The Palace collection bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Cincin berlian yang satu ini memiliki bentuk yang khas di setiap serinya mulai dari bentuk oval, desain bunga, segi empat hingga bulat simetris dengan taburan butir berlian di setiap bagian aksesoris cincin nya.


Dari sekian pilihan cincin nikah terjangkau di atas mana yang menjadi pilihan Anda? selain koleksi diatas masih banyak seri dan koleksi lainnya yang bisa Anda dapatkan informasinya melalui website resmi The Palace dan juga di official store terdekatnya langsung.

No comments:

Powered by Blogger.