Breaking

7 Alasan Sewa Motor Bali di imotoshare Menguntungkan



Sebagian besar orang yang liburan di Bali tidak membawa kendaraan pribadi. Namun Anda tidak perlu khawatir karena banyak jasa sewa motor Bali yang bisa dipilih. Jadi Anda tetap bisa bebas jalan-jalan meskipun tidak membawa kendaraan sendiri. Rekomendasi platform penyewaan motor yang direkomendasikan untuk Anda adalah imotoshare. Platform satu ini khusus untuk penyewaan motor listrik yang ramah lingkungan. Berikut alasan mengapa Anda harus menyewa motor listrik untuk jalan-jalan di Bali:

Suara Mesin Lebih Halus

Keunggulan pertama dari motor listrik yang menjadi salah satu alasan Anda harus mencobanya yaitu suara mesin yang halus. Jalan-jalan menikmati suasana Bali akan semakin menyenangkan jika motor yang digunakan juga nyaman. Anda juga bebas menggunakannya di mana saja tanpa takut mengganggu orang lain. Berbeda dengan motor BBM yang cenderung mengeluarkan suara berisik akibat pembakaran.

Lebih Ekonomis

Sewa motor Bali berjenis motor listrik lebih ekonomis dibandingkan motor BBM. Biasanya pihak rental memang sudah memberikan bensin sekaligus di dalam paket penyewaan. Namun jika bensin habis, Anda harus membeli sendiri. Sedangkan motor listrik lebih ekonomis karena Anda tidak perlu membeli bensin lagi. Bukan hanya itu saja, motor listrik nyatanya juga lebih efisien dibandingkan dengan motor biasa. Efisiensi mesin motor listrik bisa sampai 90%.

Ramah Lingkungan

Motor listrik merupakan jenis motor terbaru yang sedang populer di Indonesia. Sesuai dengan namanya, motor ini menggunakan listrik sebagai sumber tenaga. Tidak ada proses pembakaran bahan bakar minyak sehingga tidak ada emisi gas yang dikeluarkan. Motor listrik adalah inovasi motor yang ramah lingkungan dan nyaman. Dengan motor ramah lingkungan, liburan Anda pasti menjadi lebih menyenangkan.

Jarak Tempuh Jauh

Untuk saat ini, ada satu motor listrik yang bisa Anda sewa yaitu imoto CPX. Harga sewanya sangat terjangkau dan bisa Anda gunakan ke mana saja sesuai keinginan. Paket pemesanan sudah termasuk satu baterai yang mampu mencapai jarak tempuh sejauh 70 km per pengisian daya serta dua helm untuk boncengan. Jika ingin perjalanan yang lebih jauh, Anda bisa memesan satu baterai tambahan dengan harga yang masih sangat terjangkau.

Pemesanan Praktis dan Cepat

Bingung cara melakukan pemesanannya? Jangan khawatir, pemesanan sangat praktis dan mudah karena bisa dilakukan secara online. Berikut adalah langkah-langkah pemesanannya:

  • Langkah 1: Masuk ke website resmi untuk registrasi atau klik di sini

  • Langkah 2: Masukkan data-data yang dibutuhkan.

  • Langkah 3: Pilih motor listrik yang Anda inginkan.

  • Langkah 4: Pilih lokasi, tanggal, serta pembayaran.

  • Langkah 5: Pilih dikirim ke lokasi Anda atau diambil ke titik penjemputan.

  • Selesai.

Cek Kendaraan dengan Aplikasi iMOTO

Platform satu ini menawarkan aplikasi berbasis mobile yang bisa Anda unduh di smartphone. Anda bisa melakukan berbagai hal dengan aplikasi tersebut. Contohnya yaitu mengetahui lokasi real-time, membuka kunci, mengunci, memeriksa baterai, dan masih banyak yang lainnya. Smartphone Anda bisa terkoneksi dengan motor jika Anda mengunduh aplikasi iMOTO. 

Mendapatkan Promo

Alasan terakhir mengapa sewa motor di platform ini menguntungkan yaitu karena bisa mendapatkan promo. Adanya promo-promo tersebut membuat pengalaman jalan-jalan di Bali lebih menyenangkan dan hemat. Promo bisa Anda lihat di website resmi langsung karena bisa berubah-ubah sesuai kebijakan.

Itulah berbagai alasan mengapa sewa motor Bali lebih menyenangkan dengan imotoshare. Anda bisa menyewa motor sekaligus baterai untuk perjalanan yang lebih lama dan jauh. Informasi cara pemesanan bisa Anda lihat di website resmi yaitu www.imotoshare.com

No comments:

Powered by Blogger.