Breaking

Deretan Anting Emas Terbaru yang Trendy Tahun 2023

Perhiasan emas menjadi salah satu perhiasan yang sangat disukai oleh banyak orang khususnya wanita. Selain dapat digunakan untuk berinvestasi, nyatanya perhiasan seperti anting emas terbaru juga dapat dijadikan sebuah style penampilan lho.

Tak heran jika saat ini banyak wanita mengenakan anting emas untuk digunakan sebagai penunjang penampilan, sebab di Tahun 2023 ini banyak anting emas yang sangat trendy dan juga keren. Jadi apa saja anting emas yang sedang trend sekarang ini? Nah, untuk mengetahuinya mari simak beberapa deretan anting emas trendy berikut ini.

Anting Juntai

Salah satu anting yang sangat trendy di 2023 yaitu anting juntai. Anting emas juntai ini memiliki banyak sekali model dan juga tampilan. Bahkan Anda dapat menemukan berbagai tampilan model juntai yang belum pernah Anda temui sebelumnya.

Pada umumnya anting juntai ini memiliki tampilan yang cenderung memanjang ke bawah dengan beberapa juntai yang cukup menarik perhatian. Anting juntai ini akan sangat cocok digunakan untuk berbagai pesat meriah yang akan Anda hadiri.

Anting Stud

Mungkin banyak orang mengira bahwa anting stud atau anting tindik ini menjadi anting yang sangat klasik. Namun Anda jangan salah, dengan perkembangan zaman yang sangat modern ini banyak pengrajin perhiasan membuat sebuah anting tindik yang sangat modern.

Anda dapat menemukan beberapa anting stud atau anting tindik dengan variasi model kekinian dan juga trendy. Bahkan Anda juga dapat memadukan anting emas terbaru jenis stud modern dengan berbagai fashion casual Anda lho.

Anting Cuff

Anting cuff merupakan anting dengan model yang sangat trendy dan juga kekinian. Anting ini memiliki tampilan yang cukup berbeda dengan lainnya. Dengan model tusuk hampir sama dengan stud, namun anting cuff ini memiliki beberapa tampilan yang lebih besar dan menghiasi daun telinga Anda.

Anting cuff ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki gaya trendy dan juga percaya diri. Bahkan anting cuff ini juga banyak digunakan untuk berbagai kesempatan seperti pesta maupun acara-acara santai lainnya.

Anting Bulat

Anting bulat merupakan jenis anting yang terkenal sangat klasik. Namun Anda jangan salah, walaupun memiliki julukan klasik namun nyatanya anting bulat ini menjadi trendy di tahun 2023. Anda dapat mengenakan anting bulat ini di berbagai kesempatan seperti sedang mengenakan baju casual, akan menghadiri pesta mewah, maupun menghadiri acara pernikahan.

Karena banyaknya model terbaru dari anting emas bulat ini, maka tak jarang para wanita memilih anting bulat untuk menyempurnakan penampilan mereka. Terdapat banyak sekali ukuran dari anting bulat ini yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan fashion Anda.

Mengapa Harus Anting Emas?

Seperti yang Anda ketahui, emas merupakan logam mulia dan memiliki harga yang sangat tinggi. Bahkan logam emas juga merupakan sebuah logam yang sulit untuk rusak. Oleh sebab itu tak heran jika perhiasan emas seperti anting memiliki tingkat ketahanan yang sangat lama.

Selain dapat digunakan sebagai penunjang penampilan, ketika Anda memilih anting emas untuk membuat sebuah fashion yang trendy, Anda juga dapat menggunakan anting emas tersebut untuk berinvestasi sebab perhiasan emas juga akan cenderung naik mengikuti harga emas.

Itulah deretan anting emas terbaru yang sedang trend di tahun 2023. Anda dapat memilih sendiri anting emas terbaik Anda untuk dijadikan sebuah fashion. Untuk mendapatkan anting terbaik, pastikan Anda membelinya di The Palace Jeweler sebagai toko perhiasan berkualitas. 


No comments:

Powered by Blogger.