Breaking

Aplikasi Terbaik untuk Kredit iPhone Tanpa Kartu Kredit

 

iPhone merupakan salah satu merk smartphone dari Amerika Serikat yang populer di seluruh dunia. Semua orang pastinya ingin memiliki smartphone yang identik dengan kamera jernih dan software stabil. Tidak perlu menabung dalam waktu lama, Anda sekarang bisa kredit iPhone tanpa kartu kredit dengan mudah. Tidak adanya kartu kredit membuat Anda bisa mengajukan pinjaman kapan saja. 

Jika ingin mengajukan kredit secara online, langkah awal yang harus Anda lakukan adalah memilih lembaga pembiayaan terbaik. Jangan sampai salah memilih sehingga nantinya malah dirugikan. KreditPlus Mobile merupakan aplikasi pembiayaan online dari PT KB Finansia Multi Finance.

Aplikasi ini menawarkan banyak keunggulan sehingga direkomendasikan untuk Anda. Apa saja keunggulannya? Berikut di antaranya:

Aplikasi Aman

Aplikasi KreditPlus Mobile dikeluarkan oleh perusahaan kredibel yang telah mendapatkan izin resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi keamanannya pun dijaga dengan sangat baik. Bukan hanya itu saja, aplikasi juga hanya tersedia di layanan terpercaya seperti Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

Prosesnya Mudah

Meskipun diajukan melalui aplikasi, namun prosesnya sangat mudah dan cepat. Anda tidak perlu takut kebingungan saat mengajukan kredit untuk membeli iPhone. Caranya yaitu dengan mengaktifkan aplikasi, setelah mendapatkan limit Anda tinggal membeli iPhone di toko online atau marketplace kesayangan menggunakan limit yang sudah didapatkan tersebut.

Bekerja Sama dengan Banyak Toko Online

Lembaga satu ini sudah bekerja sama dengan banyak toko online atau marketplace. Jadi Anda bisa memilih iPhone di tempat yang diinginkan. Jika beruntung, Anda juga berkesempatan mendapatkan promo berupa diskon atau cashback.

Plafon dan Tenor Tinggi

Keunggulan aplikasi yang terakhir yaitu menawarkan plafon dan tenor yang tinggi. Plafon sama saja dengan limit yaitu batas pinjaman yang Anda dapatkan. Sedangkan tenor adalah jangka waktu pinjaman. Semakin lama, cicilannya akan semakin kecil. Dengan begitu, mudah bagi Anda menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan.

Itulah pembahasan mengenai aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk kredit iPhone tanpa kartu kredit. Selain melalui aplikasi, Anda juga bisa mengajukan kredit di KreditPlus dengan cara datang langsung ke kantor cabang terdekat.

No comments:

Powered by Blogger.