Breaking

Fungsi Minyak Ikan Untuk Kesehatan Anak

Di dalam tubuh memerlukan asupan asam lemak omega 3, oleh karena itu anak perlu diberikan minyak ikan. Agar fungsi organ pada tubuh dapat bekerja secara optimal anak perlu minum minyak ikan, karena nutrisi yang terdapat pada suplemen tersebut memiliki peran yang sangat penting. Tidak hanya itu, Fungsi Minyak Ikan terdapat nutrisi yang dapat mendukung proses perkembangan dan pertumbuhan anak. Kini sudah tersedia vitamin dari blackmores yang bagus untuk kesehatan Anak. 

Sebenarnya, Fungsi Minyak Ikan tidak hanya untuk anak-anak. Minyak ikan ini juga dapat di minum oleh ibu hamil, dewasa dan remaja. Simak, berikut fungsi minyak ikan:

Mencegah gangguan kecemasan dan depresi

Minyak ikan ini memiliki kandungan asam lemak omega 3 sehingga sangat bisa mengatasi gejala gangguan kecemasan dan depresi.

Menghindari terjadinya diabetes pada anak

Minyak ikan ini dapat mengurangi terjadinya diabetes pada anak serta penurunan dari perkembangan kognitif. Minyak ikan ini juga dapat melindungi sel yang ada di dalam otak dan resiko terjadinya stres oksidatif.

Bisa Mengatasi Suasana Hati Pada Anak



ADHD (Attention Deficit / Hyperactivity Disorder) merupakan salah satu masalah kesehatan, kurangnya kadar omega 3 dalam tubuh. ADHD adalah masalah pada perkembangan saraf, ini sangat rentan terjadi pada anak. Kita sebagai orang tua selalu mengoptimalkan perkembangan dan pertumbuhan saraf dan otak pada anak. Omega 3 bisa juga mengatasi masalah suasana hati dan menjaga kesehatan mental pada anak.

Anjuran pemberian suplemen minyak ikan tidak boleh diminum bayi dibawah 1 tahun. Karena bayi sudah mendapatkannya dari ASI. Pemberian minyak ikan ini dapat diminum oleh anak usia 1 tahun ke atas atau Anda bisa menanyakan kepada dokter. Alangkah baiknya sebelum memberikan suplemen minyak ikan untuk konsultasi dengan dokter, agar tidak salah. Menjaga kesehatan anak sangat penting untuk perkembangan dan pertumbuhan yang lebih baik. Anak akan selalu aktif jika Anda benar-benar merawatnya dengan benar.

Sekian ulasan diatas semoga bermanfaat untuk Anda yang belum mengetahui Fungsi Minyak Ikan.

Terimakasih.

No comments:

Powered by Blogger.