Breaking

Harga Mobil Xpander Sport Lebih Terjangkau, Ini Perbedaan dengan Ultimate

 

Siapa yang tidak kenal dengan Mitsubishi Xpander? Mobil keluaran pabrikan asal Jepang ini menjadi salah satu mobil MPV terbaik di Indonesia. Dengan space yang lega dan fitur yang beragam, mobil Xpander memang menjadi primadona di tengah orang-orang yang membutuhkan mobil keluarga. Dua varian yang paling menarik minat adalah Xpander Sport dan Ultimate. Harga mobil Xpander Sport sendiri lebih terjangkau dibandingkan Ultimate karena memang berada satu tingkat di bawah.

Sebelum Anda memilih salah satu di antara keduanya, Anda mungkin penasaran dengan perbedaan antara tipe Sport dan Ultimate. Apalagi harganya hanya beda sekitar Rp2 jutaan saja. Langsung saja, inilah perbedaan dari kedua mobil tersebut:

Velg yang Ada di Belakang

Tampilan eksterior atau luar dari Sport dan Ultimate memang tampak sangat mirip apabila dilihat secara sekilas. Namun jika Anda perhatikan, ada sedikit perbedaan pada bagian velg. Velg dari tipe Sport sama seperti tipe dibawahnya yaitu GLS dan Exceed yaitu velg single tone ukuran 16 inch.

Spion Luar dan Emblem di Bagian Belakang

Selain velg yang berbeda, tipe Sport dan Ultimate juga memiliki perbedaan pada emblem dan spion luar. Tipe Sport menggunakan spion yang warnanya sama seperti warna bodi mobil. Sementara spion luar dari tipe Ultimate adalah spion ular berkelir chrome. 

Sedangkan emblem yang ada di bagian belakangnya juga berbeda. Emblem memang digunakan sebagai identitas tipe mobil. Jadi emblem kedua mobil tersebut menampilkan identitas Ultimate dan Sport. Selain itu tidak ada perbedaan lain yang signifikan karena kedua tipe tersebut sama-sama menggunakan konsep desain Dynamic Shield khas Mitsubishi.

Varian Mobil

Sport dan Ultimate menghadirkan varian mobil yang berbeda-beda. Pada tipe Sport, tersedia dua varian yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu CVT dan MT. Sedangkan tipe Ultimate hanya menawarkan satu varian saja yaitu varian CVT atau matik. 

Fitur Untuk Pengemudi

Varian CVT untuk masing-masing tipe mobil menghadirkan fitur yang tidak jauh berbeda. Keduanya memiliki fitur yang sangat membantu seperti auto hold, electric parking brake, auto stop, auto go, dan smart key entry. Meskipun begitu tetap ada perbedaan di antara keduanya. Tipe Ultimate CVT memiliki fitur cruise control, sementara Sport CVT tidak memilikinya. Fitur tersebut sangat memudahkan dan menjanakan pengemudi saat berada di jalan bebas hambatan.

Interior atau Desain Dalam Mobil

Nuansa dari interior Sport dan Ultimate cukup berbeda. Untuk meningkatkan kesan elegan dan mewah, interior tipe Sport serba gelap yang dominan hitam dan coklat tua. Sedangkan tipe Ultimate lebih terang karena didominasi warna terang atau beige. Warna dari tipe Ultimate membuatnya cepat kotor sehingga harus sering dibersihkan.

Harga yang Ditawarkan

Harga dari Xpander Sport lebih terjangkau karena memang berada di bawah tipe Ultimate. Meskipun begitu harganya tidak jauh berbeda, terutama untuk varian CVT. Harga Xpander Sport MT yaitu Rp 284 jutaan, Xpander Sport CVT yaitu Rp297 jutaan, sedangkan Xpander Ultimate CVT yaitu Rp299 jutaan.

Membeli Mobil Xpander di Lautan Berlianku

Membeli mobil baru sebaiknya dilakukan di dealer resmi. Lautan Berlianku adalah pilihan yang tepat. Bukan hanya dealer resmi saja, dealer ini juga menawarkan layanan 3S yaitu sales, service, dan spare part. Jadi Anda bisa mendapatkan layanan lengkap sesuai kebutuhan. Mobil yang dijual juga lengkap, termasuk Xpander Sport.

Anda bahkan berkesempatan mendapatkan harga mobil Xpander Sport yang menarik, terutama jika sedang ada promo. Sebelum membeli mobil jangan lupa untuk melakukan test drive. Untuk melihat promo dan mendaftar test drive, Anda bisa mengunjungi website resminya yaitu www.lautanberlianku.co.id.

No comments:

Powered by Blogger.