Breaking

Tips Mempersiapkan Cincin Lamaran dan Ide Konsep Menarik



Cincin tidak hanya sebuah perhiasan yang wajib sebagai mas kawin saja. Cincin lamaran juga menjadi suatu bagian penting dalam mengoptimalkan nilai estetika sebuah acara pernikahan. Terlebih mulai populernya dokumentasi seperti foto maupun video klip pernikahan yang menonjolkan berbagai nilai estetika, termasuk cincin pernikahan.

Hal-hal tersebut menjadi alasan kenapa cincin lamaran terbaru penting untuk diperhatikan dan dipilih secara matang. Namun jangan khawatir, untuk yang bingung memilihnya, kami akan membantu Anda dengan sejumlah tips yang akan kami bagikan di artikel ini.

Persiapkan Model Cincin Terbaik



Melamar pasangan Anda tercinta dengan model cincin terbaik dan menawan. Model adalah hal pertama yang penting untuk diperhatikan agar cincin tampak cantik dan disukai oleh pasangan Anda tercinta.

Anda juga bisa memilih model couple untuk yang ingin model cincin samaan dengan pasangan tercinta. Namun Anda harus memperhatikan aspek ukuran karena ukuran cincin untuk perempuan tidak sama dengan ukuran untuk pria.

Selain modelnya, Anda juga harus memperhatikan aspek kualitas material maupun berlian yang digunakan. Pilihlah material emas asli baik itu tipe emas kuning, emas putih maupun rose gold yang Anda pilih.

Ide Lamaran yang Berkesan untuk Anda

Setelah Anda menentukan model cincin yang ideal, selanjutnya Anda tinggal mengatur ide lamaran yang berkesan untuk Anda dan pasangan. Berikut ada beberapa ide yang bisa Anda pilih.

1.  Ide Lamaran Sederhana

Ide yang pertama ini merupakan sebuah ide lamaran yang sederhana namun tetap terbaik dan elegan. Anda bisa memilih tempat yang tenang dan intim untuk memberikan kejutan proposal lamaran dengan cincin yang elegan.

Anda bisa menambahkan pesan di dalam sebuah kado yang berisi cincin lamaran seperti “will you marry me”. Hal ini tentu akan menjadi kejutan yang indah untuk pasangan Anda.

2.  Lamaran Pernikahan di Restoran Mewah

Untuk yang ingin lebih elegan lagi, Anda bisa memilih restoran mewah dan janjian untuk makan malam bersama pasangan. Pilih tempat yang romantis dan sedikit private agar Anda bisa konsentrasi saat mengajukan lamaran kepada pasangan.

Anda bisa langsung to the point memberikan cincin yang ditempatkan di dalam kotak perhiasan kepada pasangan Anda. Ini akan menjadi salah satu momen terbaik di dalam hidup Anda maupun pasangan.

3.  Kejutan Langsung ke Rumah Pasangan

Seorang laki-laki yang langsung melakukan lamaran ke rumah pasangannya merupakan salah satu tindakan yang luar biasa. Terlebih di Indonesia sendiri tindakan tersebut merupakan suatu tradisi yang sudah umum.

Cara ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk yang ingin langsung mengenal keluarganya dan melamar pujaan hati di depan keluarga pasangan Anda.

Rekomendasi Cincin Pernikahan Berkualitas

Bingung mencari model cincin yang cocok untuk lamaran? Kini Anda bisa mendapatkannya di Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama bertaraf internasional yang saat ini sudah bisa Anda temukan di Indonesia. Anda bisa memilih cincin dari brand ini untuk melamar sang pujaan hati.

Salah satu cincin yang bisa Anda pilih dari brand ternama ini yaitu Celestial Ring yang terbuat dari kombinasi white gold dan juga rose gold dengan berat 3,9 gram. Cincin juga dilengkapi dengan satu butir berlian berbentuk Brilliant Rose 0,3 carat. Desainnya pun begitu menawan.

Demikian penjelasan seputar tips mempersiapkan cincin lamaran dan ide lamaran terbaik untuk Anda dan pasangan tercinta. Tentukan jadwal lamaran Anda dan temukan cincin terbaik hanya di Mondial.

No comments:

Powered by Blogger.