Breaking

Deretan Liontin Berlian Unik dan Elegan

Pendant atau yang akrab dikenal dengan sebutan liontin merupakan salah satu perhiasan yang bisa menyempurnakan kalung yang Anda kenakan. Saat ini liontin berlian unik pun sudah tersedia untuk Anda yang ingin tampil berbeda.


Liontin berlian tidak hanya sekedar indah dipandang. Di sisi lain, liontin tersebut memiliki nilai yang tinggi karena terbuat dari material berkualitas seperti emas dan juga berlian. Bahkan seiring berjalannya waktu, model berlian yang saat ini ada pun semakin beragam.


Keistimewaan Liontin Berlian


Pernah menonton film Titanic? Untuk yang sudah nonton, Anda pasti tahu kalau di film ini, tokoh perempuan bernama Rose yang diperankan oleh Kate winslet tampak mengenakan sebuah kalung dengan liontin berbentuk hati yang begitu menawan.


Kalung tersebut ternyata merupakan perhiasan asli dan merupakan salah satu kalung berkualitas tinggi yang ada di dunia. Apa jadinya jika kalung tersebut tidak memiliki pendant atau liontin hati seindah itu? Tentu tidak akan terlihat menarik, bukan?


Nah, itulah fungsi dari sebuah liontin pada kalung. Fungsinya yaitu bisa menyempurnakan penampilan atau desain dari perhiasan itu sendiri. Selain itu, keindahannya juga akan mengoptimalkan penampilan Anda dalam berbusana.




Rekomendasi Liontin Berlian Unik dan Kekinian


Di Indonesia saat ini tidak sulit untuk menemukan jenis liontin yang indah dan menawan. Anda juga bisa menemukannya langsung di The Palace yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama yang ada di indonesia.


Brand perhiasan yang satu ini menawarkan jenis perhiasan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Artinya di sini Anda bisa menemukan produk perhiasan termasuk liontin dengan kualitas yang bagus tanpa harus mengeluarkan biaya yang tinggi.


Rekomendasi Liontin dari The Palace


Brand perhiasan ini menyediakan ragam pilihan perhiasan yang bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan dan juga selera. Pasalnya, brand perhiasan ini memiliki slogan 3T yang berarti “Therlengkap, Therjangkau. Dan Therjamin”.


Salah satu koleksi perhiasan yang mencakup liontin dari brand tersebut yaitu Moela. Koleksi perhiasaan ini memiliki jenis liontin emas dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang jempolan.


Moela adalah koleksi perhiasan yang terbuat dari emas 18 karat. Selain itu perhiasan ini juga sudah dilengkapi dengan berlian berkualitas F-VS hingga H-VS yang tidak perlu diragukan kembali kualitasnya.


Salah satu contoh koleksi dari liontin yaitu seri Modela yang bentuknya sangat unik. Bentuk dari liontin ini yaitu dua buah lingkaran yang menyatu dengan masing-masing material mulai dari rose gold dan emas putih.


Review Kualitas Liontin Moela


Modela merupakan salah satu model perhiasan berbentuk liontin dari koleksi Moela. Liontin ini dihiasi oleh tiga buah batu berlian dengan berat 0,18 carat yang kualitasnya HVS dan diletakan di bagian tengahnya.


Selain Modela, ada juga seri lain yang bertajuk Lovela yang masih sama-sama dari koleksi Moela. Nama dari liontin ini berasal dari frasa ‘love’. Sesuai namanya, liontin ini sangat cocok sekali untuk Anda yang suka model perhiasan yang romantis.


Semua koleksi perhiasan liontin di atas bisa Anda temukan di toko resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, brand tersebut saat ini sudah menyediakan produk perhiasannya di beberapa marketplace ternama di Indonesia. Artinya semua produk perhiasannya tidak sulit untuk ditemukan.


Itulah informasi seputar liontin berlian unik yang bisa Anda dapatkan dari brand perhiasan ternama yaitu The Palace. Semua koleksinya di atas hanya bisa ditemukan di official store brand terkait.

No comments:

Powered by Blogger.