Breaking

Ide dan Model Cincin Lamaran untuk Kaum Milenial

Ingin lamaranmu menjadi kisah yang tidak pernah terlupakan di masa depan? Mulailah dengan mencari model cincin lamaran yang berkesan dan juga pilih ide pemberian cincin lamaran yang unik dan tidak bisa dilupakan oleh pasangan kamu.


Saat ini ada cukup banyak model cincin nikah maupun lamaran yang ada di pasaran. Sebagai rekomendasi, berikut kami punya beberapa model terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.


1.  Model Cincin Solitaire


Cincin bermodel solitaire ini merupakan salah satu jenis cincin yang tergolong klasik. Artinya modelnya sudah ada sejak lama. Meski begitu, hingga saat ini cincin solitaire masih disukai oleh banyak orang karena bentuknya yang tergolong timeless atau tidak mudah lekang oleh zaman.


Ciri-ciri model cincin solitaire yaitu memiliki satu berlian yang menjadi point perhatian. Berlian yang menjadi point perhatiannya tergolong besar sesuai dengan namanya yaitu solitaire yang berarti tunggal atau berdiri sendiri yang menggambarkan jenis berliannya.



2.  Model Minimalis dengan Emas Putih atau Platinum


Para perempuan generasi milenial tidak semuanya suka dengan jenis cincin yang menggunakan emas kuning. Beberapa dari mereka suka dengan jenis emas putih atau platinum yang membawa kesan modern dan minimalis.


Silahkan cek terlebih dahulu jenis cincin seperti apa yang biasa digunakan atau disukai oleh pasanganmu. Jika suka menggunakan dua material tersebut,maka pilihlah cincin yang terbuat dari emas putih maupun platinum yang bertahtakan berlian.


3.  Ring with Baguette Diamond


Sebagai informasi, berlian baguette merupakan tipe berlian yang banyak disukai oleh perempuan Perancis. Berlian ini memiliki bentuk yang unik. Bentuknya yaitu persegi panjang namun memiliki detail yang lembut.


Salah satu contoh ring with diamond baguette yaitu seperti cincin yang digunakan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di hari pernikahannya. Cincin dari Mondial tersebut menjadi salah satu model yang cocok untuk lamaran kamu.


Tips Memberikan Cincin Lamaran yang Berkesan


Cincin yang indah dan menawan belumlah cukup untuk memberikan kesan yang menawan di hari lamaran yang spesial. Buatlah konsep yang menarik agar pemberian cincin lamaran kamu menjadi lebih spesial.


Berikut ini kami punya beberapa tips memberikan cincin lamaran agar berkesan dan menjadi kenangan yang tidak bisa dilupakan oleh Anda dan pasangan tercinta.


1.  Dimasukkan ke Dalam Kue Spesial


Pesan sebuah kue yang bentuknya menarik rasanya enak. Kemudian minta pembuat kue untuk memasukkan kotak yang berisi cincin lamaran di dalamnya. Pastikan kue yang kamu pesan memiliki bentuk yang cukup besar.


Setelah itu, mintalah pasangan kamu untuk memotong kue menggunakan pisau. Arahkan pisaunya agar tepat pada kotak cincin tersebut dan lihat betapa akan terkejutnya pasanganmu!


2.  Menyerahkannya di Tempat Makan yang Spesial


Carilah waktu yang tepat untuk makan malam bersama dengan pasanganmu. Kemudian pilih tempat yang romantis dan juga tempat yang spesial. Siapkan cincin lamaranmu di dalam kotaknya.


Kamu bisa memberikannya langsung setelah makan atau sebelum makan. Caranya bisa langsung memberikannya atau bisa meminta pelayan untuk menaruhnya di sebuah baki.


3.  Membukusnya Sebagai Surprise Kado


Kamu juga bisa membungkusnya menggunakan sebuah kado khusus. Bungkuslah semenarik mungkin. Tambahkan juga hadiah lain seperti bunga dan coklat agar pasangan kamu tidak mengira kalau itu cincin.


Sebaiknya pilihlah kado yang besar dan tidak disesuaikan dengan kotak cincin agar pasanganmu tidak mengiranya.


Itulah beberapa model cincin lamaran yang bisa kamu pilih untuk pasangan tercinta dan cara yang tepat untuk memberikannya. Untuk kamu yang sedang mencari cincin terbaik, kamu bisa langsung mengunjungi official store Mondial.

No comments:

Powered by Blogger.